Sukses

Beauty

4 Zodiak yang hanya Mau Pakai Produk Makeup Highend

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai kehidupan penuh kemewahan? Banyak orang terobsesi dengan ide berbelanja produk makeup highend, termasuk beberapa zodiak di bawah ini.

Mereka menempatkan produk kecantikan di atas segalanya dalam hidup, dengan bangga dan tanpa penyesalan akan menghabiskan setiap sen uang mereka untuk memenuhi kebutuhan akan produk makeup highend. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang hanya mau pakai produk makeup highend, ada kamu?

1. Taurus

Zodiak Taurus menyukai keindahan dari produk makeup highend. Orang-orang di bawah zodiak ini tertarik menghadirkan tampilan makeup yang terbaik, sehingga mereka berinvestasi dalam setiap produk yang direkomendasi orang-orang terdekat dan tersayang, bahkan tanpa berpikir dua kali.

Zodiak ini tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk lipstik dan foundation yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan mereka dan akan memamerkannya dengan bangga. Zodiak Taurus bekerja keras dan mendapatkan uang dari mentalitas untuk belanja produk makeup highend, memuaskan hasrat materialistis mereka.

2. Leo

Zodiak Leo percaya dalam membeli yang terbaik. Wajah menawan adalah yang terpenting bagi zodiak Leo dan karena itulah, mereka meneliti dengan keras dan mengikuti para influencer, sehingga bisa berinvestasi dengan cerdas dalam membeli produk makeup yang glamor, menonjol, dan memamerkan penampilan mereka dengan baik. Karena zodiak ini ingin menjadi pusat perhatian di setiap pertemuan, mereka dengan berani membelanjakan uang untuk barang-barang mahal dan mewah.

 

3. Aquarius

Saat bicara tentang produk makeup, zodiak Aquarius selalu ingin mencoba dan berinvestasi pada produk baru dan berani dengan warna-warna yang menonjol. Mereka suka bereksperimen dengan makeup dan mengagumi kata-kata pujian untuk penampilan baru sehari-hari mereka. Zodiak Aquarius akan selalu mengikuti perkembangan tren makeup.

4. Pisces

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Pisces, kreatif dan modern, mereka percaya bahwa makeup adalah terapi terbaik mereka. Zodiak ini memperlakukan makeup sebagai senjata untuk bereksperimen sepuasnya, sehingga mereka menggambarkan aliran kreatif mereka dengan cara paling indah, mengaku sebagai pecandu belanja dan biasanya menyesal setelah menghabiskan uang berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading