Sukses

Beauty

Jadi Favorit Selebriti Hollywood, Bongkar Rahasia Signature Beach Waves Look yang On Point Setiap Saat

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya makeup, gaya rambut juga salah satu aspek penting untuk mendukung penampilan terlihat on point. Kalau selama ini cenderung menggunakan gaya rambut yang itu-itu saja, saatnya melakukan eksplorasi dengan mencoba beach waves look yang jadi favorit selebriti Hollywood. Sebut saja Selena Gomez, Scarlett Johansson, Gigi Hadid dan masih banyak lagi yang pernah menjadikan classic and timeless hairstyle ini sebagai signature look mereka.

Secara umum, gaya rambut yang satu ini cukup simpel dan mudah diaplikasikan untuk mendukung penampilan sehari-hari.Ada beberapa trik untuk menjadikan hasil akhirnya maksimal, seperti para selebriti Hollywood yang belum banyak diketahui orang. Mau meniru gaya rambut yang sama? Intip dulu strateginya di sini!

Lakukan Hair Preparation Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum mulai berkreasi dengan beach waves look adalah melakukan hair preparation alias persiapan rambut terlebih dahulu. Poin ini merupakan basic routine yang penting demi tampilan hasil akhir yang maksimal.

Awali dengan mempersiapkan hair styling tools yang bisa menunjang tampilan beach waves ala selebriti Hollywood kesayanganmu. Pastikan alat yang digunakan memiliki pengaturan temperatur supaya bisa menyesuaikan suhunya sesuai kebutuhan, sekaligus mencegah rambut rusak akibat paparan suhu yang terlalu tinggi.

Selain hair styling tools, jangan lupa untuk menyiapkan rangkaian perawatan rambut yang dibutuhkan. Mulailah dengan keramas untuk membersihkan rambut dengan maksimal sehingga hasil styling jadi lebih oke.

Produk perawatan rambut yang digunakan pun harus diperhatikan. Pilihlah shampoo dan kondisioner yang mengandung formula anti hair fall. Bayangin kalau kamu melakukan styling pada rambut yang rontok, pasti menyulitkan saat akan menggunakan hair styling tools sehingga hasilnya kurang maksimal. Jadi, penting untuk menjaga rambut tetap sehat, kuat dan tidak mudah rontok agar kamu bebas berkreasi dengan hair styling apapun.

Rambut Tergerai atau Terikat, Kreasikan Sesuai Look yang Kamu Inginkan

Beach waves look sendiri merupakan salah satu gaya rambut yang fleksibel karena bisa diaplikasikan dalam rambut tergerai atau terikat. Demi hasil yang maksimal, kamu bebas berkreasi sesuai dengan look yang diinginkan.

Misalnya saja untuk melengkapi gaya formal dan elegan saat ngantor, beach waves ponytail bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan kombinasi outfit seperti blazer dan boyfriend jeans. Sementara itu, saat akan ikutan girls night out bersama bestie, tampilan messy beach waves look dengan rambut tergerai bisa menyempurnakan mini dress yang kamu gunakan. Bebas deh sesuai tampilan yang diinginkan!

Bongkar Secret Tips Lainnya Bareng Sang Expert Yuk!

Masih banyak secret tips lainnya untuk menyempurnakan beach waves look ala selebriti Hollywood yang on point setiap saat. Temukan rahasianya langsung dari sang expert dengan ikutan TRESemmé Beach Waves Look Masterclass yang akan berlangsung pada 17 Juni 2022 jam 15.00 – 16.30 WIB secara live streaming di Zoom & Vidio!

Setelah sukses dengan K-Professional Hair Look yang telah berlangsung pada 29 Mei 2022 lalu, rangkaian #TRESMasterclass kembali hadir dan kali ini akan membongkar rahasia penataan rambut yang jadi favorit selebriti Hollywood. Acara ini menghadirkan Budi Putra (Professional Hair Stylist) yang akan berbagi rahasianya dan bisa kamu ikuti secara GRATIS. Ada juga Kyra Nadya (Influencer & Entrepreneur) yang akan berbagi pengalamannya selama mengaplikasikan beach waves look dalam kegiatan sehari-hari.

Demi hasil signature beach waves yang sempurna, jangan lupa lakukan perawatan rambut dengan kandungan TRESPLEX™ Fall Control Technology untuk mengurangi kerontokan hingga 10 kali!*. Kamu bisa menemukan perawatan tersebut pada rangkaian TRESemmé Hair Fall Control Shampoo and Conditioner.

So, jangan sampai ketinggalan keseruan event TRESemmé Beach Waves Look Masterclass pada 17 Juni 2022 demi mendapatkan gaya rambut beach waves ala selebriti Hollywood yang on point setiap saat!

 

*Berdasarkan uji lab dengan penggunaan rangkaian TRESemmé Hair Fall Control vs shampoo non kondisioner

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading