Sukses

Beauty

Platform Digital Terbaru Dapat Meracik Parfum Sesuai Karakter dengan Bahan Alami

Fimela.com, Jakarta Firmenich, perusahaan swasta yang berkecimpung dalam industri parfum dan taste terbesar di dunia, meluncurkan AromaMIX™.

AromaMIX™ merupakan platform digital baru yang menyajikan solusi desain parfum terpadu bagi para pengusaha dan pemilik merek. Peluncuran ini merupakan yang pertama di industri ini, yang secara eksklusif melayani wilayah Asia Tenggara dan dimulai dari Indonesia.

Platform ini diklaim menawarkan pilihan unik berupa kelompok aroma dan indra penciuman yang dapat dengan mudah dicampur oleh pelanggan untuk menciptakan parfum yang khas, sesuai dengan karakter dan terbuat dari bahan baku berkualitas, termasuk bahan alami dan biodegradable, serta teknologi parfum yang terbukti dapat menciptakan mood positif.

“Di Firmenich, kami terus berfokus pada transformasi model bisnis kami dengan memanfaatkan platform digital dan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kreasi, layanan pelanggan, dan inovasi dalam melayani berbagai segmen pelanggan,” ujar Ilaria Resta, Presiden for Perfumery dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Membantu Peluang Usaha Parfum

Di era digitalisasi yang serba cepat ini, semakin banyak merek lokal yang berkesempatan untuk berkembang salah satunya peluang usaha di bidang parfum. Bagi para pengusaha ini, kustomisasi parfum menjadi salah satu strategi untuk membangun keberhasilan merek

“Platform baru ini akan memandu pengusaha muda dan merek niche di pasar Asia Tenggara yang sedang berkembang untuk bersama-sama menciptakan dan memilih parfum terbaik sesuai kebutuhan. Selain itu, platform ini akan memudahkan kami mengirimkan sampel dan pesanan dalam waktu singkat, yang secara signifikan meningkatkan kecepatan menembus pasar dan keberhasilan pemasaran,” tambah Ilaria.

AromaMIX™ dapat memberikan parfum apa yang diminta para pelanggan untuk menciptakan keunikan, yaitu fleksibilitas dan kombinasi parfum tanpa batas. Dengan proses pengiriman sampel parfum dan pesanan parfum yang kian cepat dan mudah, secara signifikan mengurangi waktu yang diperlukan untuk menghadirkan parfum, mulai dari konsep hingga siap dipasarkan.

“Kami sangat bersemangat menjadi yang pertama memimpin transformasi ini di Indonesia dan menciptakan nilai tambah untuk mendukung para pengusaha kecil dan menengah dalam membangun merek mereka,” ungkap Levenza Toh, VP Perfumery untuk SEA, Jepang dan Korea.

Ia menyampaikan jika pelanggan kini dapat menerima sampel AromaMIX™ dalam 3 hari kerja di Jakarta, yang secara signifikan mempercepat proses masuk ke pasar.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading