Sukses

Beauty

Pesona Lee Min Ho yang Tetap Menawan dalam Berbagai Tranformasi Gaya Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal nama Lee Min Ho? Aktor asal Korea Selatan ini sudah membintangi berbagai drama Korea yang populer dan berhasil menarik perhatian begitu banyak orang dengan parasnya yang menawan.

Tim FIMELA baru mengumpulkan beberapa transformasi gaya rambut Lee Min Ho yang beragam, namun sama sekali tidak mengubah ketampanan pria yang hari ini juga berulang tahun ke 35 ini. Dalam beberapa foto terbaru yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, Lee Min Ho memperlihatkan rambutnya yang ditata messy look.

Rambutnya yang bernuansa kemerahan ini memiliki poni yang dibelah tengah, kemudian ditata messy look. Bisa jadi inspirasi bagi para pria yang memiliki rambut dengan panjang tanggung seperti ini, tapi ingin tetap tampil menawan.

Ā 

Lee Min Ho

Masih dengan panjang rambut yang sama, kali ini Lee Min Ho tampak menata rambutnya lebih rapi, dengan poni yang tidak dibelah tengah, namun sedikit menyamping. Tampilan ini bisa jadi inspirasi tampil di acara-acara yang lebih formal.

Ā 

Lee Min Ho

Atau bagaimana jika Lee Min Ho membiarkan rambutnya begitu saja? Seperti tampak dalam foto ini, Lee Min Ho tampak menata minim rambutnya dengan poni yang dibiarkannya terbelah tengah, masih tampak manis, bukan?

Ā 

Lee Min Ho

Sedangkan di sini Lee Min Ho tampil dengan tatanan rambut yang lebih sleek dan rapi. Dengan setelan kasual, tampilan sehari-hari Lee Min Ho ini juga bisa jadi inspirasi untuk memiliki poni loh, Sahabat FIMELA.

Ā 

Lee Min Ho

Di sini Lee Min Ho tampil dengan tatanan rambut yang sedikit berbeda, rambut cepaknya ditata messy look, membuat tampilannya secara keseluruhan sempurna. Mana yang lebih kamu suka, Lee Min Ho berambut panjang atau pendek, Sahabat FIMELA?

Lee Min Ho

Terakhir, mari kita lihat bagaimana penampilan Lee Min Ho saat rambutnya ditata dengan wet look seperti ini. Mana yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading