5 Inspirasi Gaya Rambut Yura Yunita Anggun Tersematkan Bunga Indah hingga Kepang, Sempurna untuk Pesta

Nabila Mecadinisa23 Jun 2022, 07:30 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 07:30 WIB
Yura Yunita

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang sukses dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Memiliki paras ramah dan menawan, tak heran Yura Yunita memiliki banyak penggemar. Akhir-Akhir ini, namanya mencuat berkat rasa terima kasih dirinya kepada Glenn Fredly yang berjasa terhadap kesuksesan dirinya. 

Menjadi seorang bintang, gaya fashion Yura Yunita terbilang sederhana. Ia kerap mengenakan pakaian-pakaian dengan sentuhan wastra nusantara. Tak hanya itu saja, riasan yang dikenakan selalu minimalis dan dilengkapi dengan aksesori seru, seperti bunga hingga headpiece.

Tentu gaya rambut ala Yura Yunita ini bisa Sahabat Fimela aplikasikan untuk gaya rambut pesta yang unik. Simak lima inspirasinya berikut ini. 

Bergaya ala dewi Yunani

Pesona 11 Artis Pakai Kebaya dan Kain Batik di Hari Kartini, Maudy Ayunda-Tara Basro
Meskipun mengenakan kebaya, namun gaya rambut Yura Yunita terlihat bagai dewi Yunani. Ia menyematkan rangkaian bunga dengan nuansa putih hijau pada sisi rambut. Tatanan dibuat sederhana dengan gaya sanggul sederhana. (Instagram/yurayunita).

Sematan bunga pada sisi samping

Yura Yunita. (Foto: Instagram @yurayunita)
Jika sebelumnya kamu melihat gaya ceol sederhana, kali ini yura menghadirkan inspirasi yang semakin mudah. Rambut yang dibiarkan terurai dipermanis dengan flower arrangement pada bagian sisinya. Dengan cara ini tentu siapapun bisa mencobanya. (Foto: Instagram @yurayunita)

Enerjik dengan gaya rambut kepang

Yura Yunita
Gaya rambut lainnya yang jadi perhatiang adalah tatanan kepang yang menawan. Kepangan rambut dari poni hingga ujung rambut, terlihat menghadirkan kesan enerjik yang menjanjikan. (Instagram/yurayunita)

Top bun ala Frida Kahlo

Yura Yunita
Inspirasi lainnya adalah gaya rambut top bun. Bisa dilihat aksesori bunga kembali memegang peran kunci dari total look Yura. Sekilas, gaya rambutnya terlihat seperti Frida Kahlo, dengan aksen bunga yang penuh aksi.

Kepang dua sisi

Yura Yunita. (Foto: Instagram @yurayunita).
Gaya lain yang bisa diadaptasi adalah kepang dua sisi. Namun kepangan dimulaindari sisi depan hingga ujung rambut. Gaya rambut ini juga menjadi salah satu gaya rambut yang bisa diandalkan untuk segala kesempan, memberikan kesan playful sekaligus memesona. (Foto: Instagram @yurayunita).

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela