Make Over Hadirkan 20 Shades Cushion untuk Pemilik Kulit Kering dan Berminyak

Fimela Reporter30 Jun 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 30 Jun 2022, 19:00 WIB
Make Over Cushion (4)

Fimela.com, Jakarta Pemilihan cushion sesuai jenis kulit merupakan hal utama yang diperhatikan ketika membeli cushion. Setiap kulit perempuan memiliki perbedaan kebutuhan dalam pemilihan cushion yang tepat. Ada kulit yang cenderung kering sehingga membutuhkan produk dengan kandungan melembapkan, juga ada kulit yang berminyak yang memerlukan pemilihan cushion yang memang diformulasikan untuk kulit berminyak.

Namun, sekarang masalahnya sudah ada opsi produk yang sesuai jenis kulit tapi shades cushion tersebut tidak sesuai dengan warna kulit sehingga warna kulit wajah terlihat kontras dengan warna kulit di bagian tubuh lain. Namun jangan khawatir, Make Over telah menghadirkan 20 opsi shades cushion sehingga pada dua produk cushion best seller mereka.

Make Over mengumumkan bahwa mereka telah meng-upgrade dua produk cushion mereka yang diformulasikan untuk jenis kulit kering dan berminyak dengan menghadirkan 20 shades, pada Selasa (21/6) lalu. Shade yang tersedia dalam beberapa skintone, mulai dari fair, light, medium, tan, hingga dark dengan pilihan undertone cool, neutral, dan warm .

Make Over berkomitmen selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast dengan meluncurkan produk-produk yang relevan dengan update kebutuhan makeup mereka. Selain itu kami juga ingin  agar setiap wanita bisa memiliki cushion yang benar-benar cocok dengan warna dan tipe kulit mereka sehingga kami meluncurkan 20 pilihan shades untuk pemilik kulit berminyak dan 20 shades untuk pemilik kulit kering,” jelas Stephanie Lie, Senior Group Head Maastige and Advance Beauty dari Brand Make Over.

 

Beli di Sini

Cushion Make Over Bagi Pemililk Kulit Berminyak

Make Over Powerstay Cusion
Make Over Powerstay Demi-Mate Cover Cushion dirancang untuk jenis kulit berminyak sekarang tersedia dalam 20 shades. (Dok/Make Over).

Salah satu produk unggulan dari Make Over yang dirancang secara khusus untuk kulit berminyak, yaitu Make Over Powerstay Demi-Mate Cover Cushion. Produk ini mengandung formula oil control selama 24 jam. Cushion ini diformulasikan untuk mengurangi produksi sebum berlebihan dan menciptakan formula penyeimbangsebum adaptif yang dapat menyatu sempurna ketika bercampur dengan sebum kulit sehingga pemakaian cushion ini tidak akan cakey dan tidak patchey untuk kulit berminyak.

Jika Sahabat Fimela adalah perempuan aktif yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan, cushion ini juga dilengkapi kandungan SPF50/PA+++ sehingga dapat melindungi kulit dari polutan radikal bebas yang disebabkan paparan matahari yang berlebihan. Produk ini juga aman untuk digunakan oleh pemilik kulit sensitif karena bebas dari alkohol dan teruji secara dermatologis.

Selain itu, produk Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion diperkaya dengan formula lightweight yang dapat membuat kulit bernafas sempurna seperti kulit asli. Dengan medium-to-full coverage yang tahan lama, produk ini dapat meratakan warna kulit dan tidak menyebabkan cakey dan patchy bahkan untuk kulit berminyak.

 

Beli di Sini

Cushion Make Over Bagi Pemilik Kulit Kering

Make Over Hydrastay Cushion
Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion diformulasi khusus oleh Make Over untuk para pemilik kulit kering. (Dok/Make Over).

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion hadir untuk para perempuan dengan tipe kulir kering. Dengan bahan aktif Deep-Hydrating Actives yang menghidrasi kulit selama 24 jam, sehingga menghasilkan tampilan makeup yang smooth cover serta memberikan efek hydration glow sehingga hasil makeup akan flawless 24 jam.

Cushion ini dikemas dalam partikel fokus lembut untuk menyamarkan pori-pori, garis halus, dan tekstur kering sehingga menghasilkan tampilan yang smooth finish dengan medium to high coverage tanpa menimbulkan rasa wajah tebal dan berat seharian. Hidarasi kulit juga terjaga dengan menggunakan produk ini karena dilengkapi formula Pentavitin, Glycerin dan Trehalose yang merupakan bahan aktif dari produk ini memiliki kemampuan retensi air dan efektif dalam memberikan hidrasi jangka panjang yang mendalam untuk kulit juga dapat memperkuat skin barrier.

Sama seperti cushion untuk kulit kering sebelumnya, Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion memiliki kandungan formula non-comedogenic dan non-acnegenic membuat kedua produk ini tidak menyumbat pori-pori. Kandungan SPF50/PA++++ juga dapat melindungi kulit dari kerusakan terhadap polutan radikal bebas sehingga para perempuan bisa dengan bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir kulit mengalami kerusakan.

Dua produk Make Over ini bersamaan variasi shades-nya telah tersedia diseluruh official online store Make Over di Shopee, serta seluruh toko offline Make Over Independent Store.

 

 

 

Beli di Sini

Penulis: Tasya Fadila #Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela