Diary Fimela: Home Spa dan Massage di Rumah yang Aman, Pijatku Home Spa Hadir dengan Harga Bersahabat

Nabila Mecadinisa26 Jun 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 26 Jun 2022, 18:00 WIB
Pijatku Home Spa

Fimela.com, Jakarta Badan pegal-pegal, lelah, dan penat karena kesibukan yang tiada hentinya, memang sangat melelahkan. Rasanya tidak ada waktu khusus untuk memanjakan diri sekedar pergi ke salon atau spa untuk pijat dan spa. Bayangkan, harus ke luar rumah dan bertemu padatnya lalu lintas jalanan yang membuat diri semakin stres saja. Maka dari itu, solusi terbaik adalah dengan melakukan spa dan pijat cukup di rumah saja. 

Melakukan spa dan pijat di rumah atau saat staycation di hotel tentu tidak bisa sendirian. Karena untuk mendapatkan pemijatan yang tepat, perlu dilakukan oleh orang-orang yang profesional agar dapat memberikan banyak manfaat untuk tubuh. 

“Memakai orang yang memang benar-benar tahu cara memijat atau orang yang ahli akan memberikan banyak manfaat, terutama untuk relaksasi tubuh agar tubuh lebih enak, santai, dan juga menghilangkan stres. Karena pijat ada yang dilakukan dengan cara yang berbeda-beda ada yang tradisional, modern atau keduanya.” ungkap Founder Pijatku Home Spa, Susiana Hendro, SE., S.Ag.Kes., MM., Dip. Cidesco Beauty, SPA. 

Nah, spa dan pijat di rumah dengan terapis professional ini, semuanya bisa kamu dapatkan melalui Pijatku Home Spa. Pijatku Home Spa menghadirkan berbagai perawatan spa atau perawatan tubuh yang dapat di pesan tanpa perlu ke luar rumah. 

Ragam paket perawatan tubuh yang lengkap

Pijatku Home Spa
Pijatku Home Spa

Home spa ini menawarkan berbagai paket atau layanan di antaranya pijat, scrub, boreh, kerokan, totok wajah, hingga refleksi yang dapat dipilih sesuai keinginan dengan terapis pria atau wanita yang berpengalaman dan professional yang akan datang ke rumah. 

“Saat ini perawatan yang paling banyak dipesan dari kami adalah paket pijat lengkap yang terdiri dari dari massage, scrub, boreh, hingga jamoe massage. Dan tentunya mengikuti sesuai protokol kesehatan, agar kesehatan dan keamanan customer tetap terjaga,” ucap Susiana. 

Meski pijat di rumah, mungkin banyak orang yang mengira akan memakan biaya yang lebih besar dikarenakan harus memanggil terapis datang ke rumah. Namun tidak perlu khawatir, karena Pijatku Home Spa menawarkan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp90 ribu hingga Rp250 ribu saja. Sedangkan untuk wilayah Jabodetabek akan dikenakan tarif mulai dari Rp95 ribu. Harga yang ditawarkan ini juga sudah termasuk transport, produk, dan protokol kesehatan. 

Penawaran menarik

Pijatku Home Spa
Pijatku Home Spa

Tak lupa, Pijatku Home Spa juga menawarkan berbagai diskon atau promo VIP Member Program (Loyalty Card), juga E-Voucher yang dapat dibeli melalui marketplace Tiket.com, Fave.id, Jd.id, dan Blibli.com. 

Pijatku Home Spa, saat ini beroperasi di Jabodetabek, Bandung & Cimahi, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, Surabaya, Tulung Agung, Trenggalek, Denpasar & Badung ( Sanur, Kuta, Legian dan Seminyak) dan akan menyusul kota-kota lainnya. Selain itu, untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dari Pijatku Home Spa dapat ditemukan melalui media sosial Instagram-nya di @pijatkuhomespa atau pada halaman Facebook di Pijatku Homespa atau menghubungi Call Center via WA Chat di pada jam 8 sd 21 WIB setiap harinya untuk info dan pemesanan. 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela