Diary Fimela: Berawal dari Klinik Kecantikan Hingga Luncurkan Skincare Lokal untuk Kesehatan Kulit Remaja

Anisha Saktian Putri27 Jun 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 16:00 WIB
Berawal dari Klinik Kecantikan Hingga Luncurkan Skincare Lokal untuk Kesehatan Kulit Remaja

Fimela.com, Jakarta Skincare tidak hanya digunakan ketika ada masalah di kulitmu. Melainkan perawatan rutin bisa mencegah permasalahan muncul. 

Maka tak ada salahnya untuk merawatnya sejak remaja agar wajah sehat dan bercahaya hingga nanti dewasa dan mulai menua. Apalagi saat remaja, kulit wajah begitu rentan terhadap jerawat hingga kusam. 

Inilah yang membuat Ricardo Handoko berpikir untuk menciptakan skincare yang menjadi solusi untuk para remaja yang diberi nama Dermies. Sebelumnya, ditahun 2016, Dermies memfokuskan diri terhadap klinik kecantikan yang merupakan sister company dari klinki kecantikan Erha Dermatology. Namun karena keutuhan remaja begitu kompleks, ia bersama tim pun menciptakan skincare .

“Karena kebutuhan remaja saat ini yang kompleks terkait gaya hidup dan kebutuhan kulit wajah, untuk itu skincare Dermies ingin menjadi solusi untuk permasalahan yang dihadapi tersebut,” ujar Ricardo Founder Dermies dan Erha Dermatology.

Dari tujuan tersebutlah lahir produk Radiance Essence Toner yang menjadi solusi bagi remaja yang suka skip skincare karena rangkaiannya yang dianggap rumit.

“Untuk kelas pelembab Radiance Essence Toner ini mempersingkat rangkaian skincare. Karena produk ini 2 in 1 essence dan toner,” paparnya. 

Dermies Hello Glow Micellar Cleansing

Dermies Hello Glow Micellar Cleansing
Dermies Hello Glow Micellar Cleansing

Tak berhenti di situ, Dermies juga memberikan solusi perawatan termudah bagi remaja yaitu dengan produk micellar cleansing gel.

Secara keseluruhan, Micellar Cleansing Gel punya beberapa keunggulan, seperti: Membersihkan dengan cepat, cukup usap ke area sekitar mata atau area lain di wajah yang ingin dibersihkan.

Efek menyegarkan dan mencerahkan secara instan, menganding 8 bahan natural yang memberikan perawatan ekstra untuk kulit, bebas alkohol, tidak membuat kulit kering.

Diluncurkan di awal tahun 2022, Dermies hadir melalui pendekatan klinis yang telah dikurasi oleh dermatologis untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah yang beragam agar lebih aman digunakan.

"Hello Glow Micellar Cleansing Gel cocok untuk dipakai kapanpun kamu perlu membersihkan wajah dengan manfaat ekstra seperti mengatasi masalah kulit kusam, warna kulit tidak merata dan ingin mendapatkan hasil kulit yang cerah maksimal. Kandungannya sangat ramah untuk pengguna pemula," paparnya.

Aplikasikan Micellar Cleansing Gel pada ujung jari kemudian oleskan secara merata dengan gerakan memutar, kemudian bersihkan dengan kapas atau bilas dengan air. Pemakaian rutin dapat mencerahkan serta menghindarkan kulit kamu dari berbagai masalah kulit.

Dermies kini sudah meluncurkan 9 produk dalam 2 rangkaian utama untuk mengatasi kulit wajah yakni rangkaian hello glow untuk kulit kusam, dan clear me untuk kulit berjerawat.

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela