Sukses

Beauty

Diapit V BTS, Park Bo Gum, Hingga Tame Impala, Lisa BLACKPINK Tampil dengan Gaya Rambut Blonde Tanpa Poni Ciri Khasnya di Caline Paris

Fimela.com, Jakarta Bersama dengan V BTS dan Park Bo Gum, Lisa Blackpink menghadiri menghadiri show Celine Mens Summer 2023 di Paris. Triple combo visual ini berangkat dari Gimpo, Korea Selatan menggunakan jet pribadi.

Penampilan Lisa Blackpink tentu ditunggu-tunggu saat menghadiri fashion show tersebut. Mulai dari visual hingga outif yang dikenakan. 

Kali ini, Lisa yang juga brand ambassador Caline ini kembali tampil dengan gaya rambut tanpa mengenakan poni ikoniknya setelah acara Bulgari beberap waktu lalu, poni yang dirapikan ke samping kanan dan menyisakan sedikit rambut di bagian pinggir kiri

.Dan kini di acara Caline, Rapper Blackpink ini tampil dengan rambut panjang blonde dan poni yang memerlihat sedikit jidatnya. Dengan gaya makeup yang bold pada riasan matanya. Serta lipstik warna cerrynya.

Outfit didominasi hitam

Tak hanya diapit oleh V BTS dan Park Bo Gum, Lisa pun nampak akrab dengan Thomas Sangster serta Kevin Parker dari Tame Impala.

Lisa tampil edge mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari atasan halterneck hitam berbahan sequin yang merupakan koleksi Celine untuk Women's Winter 2022 Collection yang digunakan sebagai luaran. Serta untuk inner ia mengenakan triangle bra top senilai Rp4,7 jutaan.

Atasan tersebut dipadukan dengan short satin pants. Lisa juga melengkapi penampilan dengan membawa Chain Triomphe Bag dari Celine berwarna hitam dengan rantai emas yang diperkirakan seharga Rp46,5 jutaan.

Bentuk celana pendeknya melengkapi proporsi dan figur sang idola, sementara bagian atasnya menambahkan kesan glamor untuk membuat Lisa terlihat menonjol.

Serta sepatu boots heels Caline, penampilannya semakin stunning dengan aksesori cincin dan gelang keemasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading