Beauty Review: Rangkaian Perawatan untuk Atasi Rambut Rontok Efektif, dan Beraroma Mewah

Nabila Mecadinisa27 Jun 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 20:00 WIB
Perawatan rambut rontok

Fimela.com, Jakarta Rambut rontok menjadi masalah rambut yang dialami banyak orang. Tak hanya tua atau muda, laki-laki dan juga perempuan, permasalahan rambut rontok tentu membuat siapapun jadi khawatir, apalagi semakin lama rambut terlihat kian tipis dan bahkan hingga mengalami kebotakan. Lalu, apakah ada perawatan di rumah yang efektif mampu mengatasi rambut rontok secara efektif? 

Jawabannya, tentu saja ada! kali ini Nabila Mecadinisa,  Assistant Managing Editor Fimela.com, mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian Anti-Hair Loss dari Yves Rocher. Rangkaian produk yang terdiri dariYves Rocher Anti-Loss Shampoo, Yves Rocher Anti-Hair Loss Conditioner, dan Yves Rocher Anti-Hair Loss Serum.

Lalu, bagaimana efeknya pada rambut rontok setelah beberapa minggu pemakaian? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Yves Rocher Anti-Hair Loss Shampoo

Sebagai perawatan rambut harian, sampo ini memiliki kandungan utama White Lupin yang mampu membersihkan rambut secara lembut dan menutrisinya agar semakin kuat. Kandungannya tak hanya bekerja pada batang rambut namun juga kulit kepala, di mana berkat kandungan Agave, maka akan membantu menjadikan rambut dan kulit kepala semakin sehat. Aromanya juga sangat mewah, sehingga memberikan meninggalkan keharuman aroma yang menjanjikan pada rambut dan kulit kepala.

Sampo ini memiliki formula yang ramah dan unggul dengan kandungan alaminya. Efektivitasnya juga tak perlu dipertanyakan lagi, karena sempurna menjadikan rambut dan kulit kepala terasa bersih, harum, dan rontok pada rambut juga semakin berkurang setelah pemakaian hampir dua minggu. 

2. Yves Rocher Anti-Hair Loss Conditioner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yves Rocher Indonesia (@yvesrocher_id)

Kondisioner ini tak hanya menjadikan rambut lembut, namun sekaligus mampu jadikan rambut bebas kusut dan lebih kuat. Semua ini terjadi berkat kandungan White Lupi di dalamnya yang menjadikan rambut semakin kuat dan tak mudah rusat. bahkan klaimnya, helaian rambut akan tiga kali semakin kuat.

Efek rambut lembut sudah saya rasakan sejak pertama kali mencobanya. Benar saja, ujung rambut yang sering kusut berhasil terselamatkan sehingga tak ada lagi rambut kusut yang bisa menyebabkan rambut patah serta rontok. Lagi-lagi aromanya juga sangat mewah sehingga membuat aroma rambut terjaga kesegarannya. 

3. Yves Rocher Anti-Hair Loss Serum

 
 
 
View this post on Instagram

Beli di Sinic9c8cd; font-family: Arial,sans-serif; font-size: 14px; font-style: normal; font-weight: normal; line-height: 17px; text-decoration: none;" href="https://www.instagram.com/p/CectgdRPT-g/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" target="_blank">A post shared by Yves Rocher Indonesia (@yvesrocher_id)

Sebuah serum intensif yang mampu membantu mengatasi rambut rontok dengan baik. Serum ini diperkaya dengan White Lupin yang dapat merevitalisasi sekaligus menguatkan rambut dengan efektif. Serum bekerja untuk merawat kulit kepala dan serum ini tidak digunakan setiap hari, namun diaplikasikan secara berkala karena konsentrasi serum yang tinggi. Kandungannya tak hanya mengandalkan bahan-bahan natural, namun juga bebas silikon, serta telah teruji secara klinis. 

Sejak menggunakan rangkaian Yves Rocher Anti -Hair Loss Serum, saya merasakan perubahan signifikan para rambut. Kondisi yang sebelumnya mengalami rontok yang cukup parah kini mulai teratasi dengan baik. Bahkan, saya melihat adanya pertumbuhan rambut terlihat dari anak rambut yang muncul. Aromanya juga sangat mewah, sehingga mengingatkan saya akan perawatan rambut di salon-salon ternama. Tentu saja, rangkaian dengan kandungan lebih dari 96% bahan alami ini menjadi produk perawatan rambut rontok yang saya rekomendasikan. 

Penasaran ingin mencoba? Temukan produknya di sini. 

 

 

Beli di Sini

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela