Serba-Seri Tonik Rambut, Dari Cara Pakai Sampai Memilih Jenis yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Novi Nadya29 Jun 2022, 19:02 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 19:02 WIB
Tonik Rambut

Fimela.com, Jakarta Perawatan rambut sama pentingnya dengan treatment anggota tubuh yang lain. Tentu tak cukup hanya keramas dan pakai kondisioner, untuk melengkapi perawatannya, ada juga hair tonik atau tonik rambut.

Namun ada yang kemudian melewatkan perawatan ini karena sensasi tidak nyaman setelah memakainya. Di antaranya menimbulkan sensasi cekit-cekit di kulit kepala, apa kamu pernah mengalaminya?

Rupanya rasa cekit cekit itu disebabkan oleh bahan alkohol yang terkandung di dalam produk tersebut. Selain itu wangi alkohol yang menyengat dapat membuat kamu menjadi pusing.

Namun kita juga bisa menemukan tonik rambut tanpa alkohol yang mengandung ekstrak bahan alami. Ditambah kemasan praktis yang tinggal spray di kulit kepala.

 

Pilih Jenis yang Sesuai

Selain itu, NATUR Hair Tonic tersedia dalam dua varian. Cari tahu kamu cocok dengan tipe yang mana;

 

1. NATUR Hair Tonic Ginseng

Kalau kamu adalah seseorang yang butuh support system untuk menguatkan akar rambut juga menguatkan hari-harimu, kamu bisa menggunakan varian ginseng. Bahan utama ekstrak ginsengnya bermanfaat untuk memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokan. NATUR Hair Tonic Ginseng mampu menjaga kekuatan akar rambut kamu dan juga menjaga kekuatan hati kamu, that’s why NATUR Hair Tonic disebut ‘si tonik rambut yang setia’!

 

2. NATUR Hair Tonic Aloe Vera

Pernahkah kamu merasa kalau hubungan sudah nggak sehat pasti akan menipis cintanya? Eits, tapi kalau kamu merasa rambut kamu tipis dan butuh dinutrisi, kamu butuh NATUR Hair Tonic Aloe Vera! Bahan utama ekstrak aloe veranya bermanfaat untuk menutrisi kulit kepala kamu sehingga nggak mudah kering serta merangsang pertumbuhan rambut. Aloe vera you! (read: I love you)

 

Cara Pakai

Cara pemakaiannya juga mudah, kamu hanya cukup membuka seal pada kemasan NATUR Hair Tonic dan spray langsung di kulit kepala kamu. Sama seperti yang dikatakan dan divisualisasikan Conny Santoso sebagai Brand Ambassador Natur Hair Care dalam video reelsnya, “Cara pakenya gampang banget tinggal spray dan no alkohol, jadi di kepala nggak terasa cekit-cekit juga,” Conny juga memvisualisasikan penggunaan dari NATUR Hair Tonic yaitu dengan membelah rambut sehingga mempermudah ketika pengaplikasiannya.

Setelah di-spray, jangan lupa untuk memijat lembut kulit kepala untuk melancarkan peredaran darah dan juga membantu NATUR Hair Tonic agar menyerap sempurna hingga ke akar rambut. 

#WomenForWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela