Sukses

Beauty

Krim Multifungsi Cocok untuk Dibawa Traveling, Bisa Redakan Jerawat wajah Hingga Punggung

Fimela.com, Jakarta Saat memersiapkan barang-barang yang dibawa untuk travelling, tentu hal yang dibutuhkan ialah praktis, simple, dan tidak makan tempat di koper. Begitu pun dengan skincare yang tidak boleh ketinggalan untuk tetap merawat wajah saat liburan.

Maka penting memilih skincare multifungsi dengan packing yang lebih praktis dan travelling friendly. Menjawab hal tersebut, brand lokal Dew It, meluncurkan Dew It Anytime-Cooling Cream dikemas lebih praktis dalam tube 50 ml yang disertai pump.

Melalui kampanye terbaru #YourSpotSavior sebagai solusi multipurpose cream yang memberikan ragam manfaat caring & curing untuk kulit wajah dan tubuh dengan tampilan terbaru yang lebih praktis dan simple.

Garniasih, Head of Marketing Dew It menjelaskan produk terbaru ini dapat berperan sebagai penyelamat munculnya spot jerawat sekaligus membantu memberikan efek cooling, calming dan soothing pada kulit iritasi. 

Sebagai krim multifungsi, produk ini cocok digunakan untuk jenis kulit yang mengalami Active Skin Symptom* sebagai Acne Spot Treatment dan Drying Lotion yang mampu meredakan kemerahan serta inflamasi jerawat muka dan punggung sejak 3 hari pemakaian. Kegunaan lainnya dapat juga mengatasi kulit kemerahan dan iritasi akibat paparan sinar matahari (sunburn), alergi, sensitif, hingga gigitan serangga.

“Harapan kita, Dew It Anytime - Cooling Cream bisa menjadi produk yang sangat multifungsi untuk tubuh maupun wajah. Kami pun selalu memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen saat ini khususnya dalam menjawab segala permasalahan kulit terutama bagi bergaya hidup aktif dan energik dengan cara yang lebih efisien. Hal inilah yang melatarbelakangi kami untuk kembali meluncurkan Dew It Anytime Cooling Cream dengan kemasan baru yang lebih praktis dan terjangkau," ungkapnya.

Memiliki kandungan natural

Selain memberikan perlindungan, Dew It Anytime - Cooling Cream juga dirancang dengan kandungan natural yang mengandung aloe vera, cucumber, peppermint, annona cherimola fruit extract sebagai anti inflamasi, serta calamineuntuk meredakan ruam dan kemerahan.

Dalam memeriahkan peluncuran kemasan terbarunya ini, Dew It bekerjasama dengan toko ritel Stroberi untuk meluncurkan bundle set #YourSpotSavior berupa tiga aksesoris spesial yang terdiri dari bandana, eye cover, dan scrunchies bermotif polkadot yang tersedia secara terbatas selama bulan Juli 2022.

“Ke depannya, Dew It berharap untuk terus memberikan pembaharuan dan kejutan lainnya bagi seluruh masyarakat, khususnya dalam membantu menjawab segala permasalahan Active Skin Symptoms melalui sederet produk inovatif yang tetap mengusung konsep hands-free, praktis, dan terjangkau,” paparnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading