Sukses

Beauty

Aroma Baru dari Eau de Parfum Buttonscarves Beauty, Kunci Kepercayaan Diri Para Perempuan Petualang

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves Beauty kembali memperkenalkan 2 varian terbaru dari koleksi Eau de Parfum mereka. Setelah 4 aroma sebelumnya mendapatkan antusiasme dan sambutan hangat dari BSLady, Buttonscarves Beauty memperkenalkan varian aroma Cairo dan Venice.

Eau de Parfum Buttonscarves Beauty dihadirkan tidak hanya untuk melengkapi penampilan secara keseluruhan, tapi juga membuat para perempuan lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan. Dua varian aroma terbaru Eau de Parfum Buttonscarves Beauty memiliki aroma khas yang berimpresi elegan dan sesuai dengan namanya, keduanya terinspirasi dari kota Cairo dan Venice.

Produk Eau de Parfum dari Buttonscarves Beauty memiliki keharuman yang bisa bertahan selama 12 jam. Semua aromanya memiliki keunikan masing-masing, yang terinspirasi dari bahan-bahan alami.

 

Eau de Parfum Buttonscarves Beauty

Perpaduan Pink Peppercorn, Marine, Magnolia sebagai top notes, Rose, Jasmine atau white florals sebagai middle notes, dan Patchouli, Vanilla, dan Musk sebagai base notes membuat Cairo berkarakter berani, elegan, dan misterius. Sedangkan Venice memiliki aroma bunga yang intens, namun tetap memiliki kesan manis dengan sedikit aroma kayu dan musk yang berkarakter feminin, elegan, dan romantis dari Mandarin Ylang dan white flowers sebagai top notes, Plum, Wood, dan Lactonic sebagai middle notes, dan Sandalwood, Vanilla, dan Musk sebagai base notes.

Semua produk Eau de Parfum Buttonscarves Beauty diproses dengan cara terbaik; teruji secara dermatologis dan mengandung minyak esensial yang sudah memenuhi standar International Fragrance Association (IFRA) dan Material Safety Data Sheet (MSDS), semua bahan-bahan yang digunakan alami nabati, tidak diujicobakan pada hewan, dan telah terdaftar secara resmi di BPOM. Penasaran?

Kamu juga bisa mendapatkan masing-masing varian dalam 2 ukuran, yaitu 40ml seharga Rp425.000 dan 85ml seharga Rp595.000. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading