Sukses

Beauty

6 Polesan Makeup Wajah Eksotis Pemeran Yuni, Arawinda Kirana yang Namanya Sedang Viral di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Aktris pendatang baru Arawinda Kirana pemeran utama dalam film Yuni, namanya menjadi trending topik di Twitter pada Rabu (6/7/2022). Bukan karena film barunya, melainkan isu tak sedap menghampiri dirinya.

Ia dirumorkan selingkuh dengan pria yang telah memiliki istri dan satu anak. Hal ini membuat netizen pun terheran-heran sebab Arawinda juga dikenal merupakan aktivis dan feminis yang membela hak korban kekerasan seksual dan mendukung pergerakan perempuan. 

Terlepas dari rumornya tersebut, perempuan kelahiran 27 September 2001 ini kerap terlihat menggunakan pakaian khas nusantara dalam setiap kesempatannya, baik formal hingga bersantai. Bahkan ia tampak mengkampanyekan gerakan Berkain Bersama, dengan teman-temannya di Swara Gembira.

Selain itu, gaya makeup pun selalu tampil tak biasa yang cocok dengan kulit wajah eksotis khas perempuan Indonesia. Berikut ini beberapa tampilannya dari bermakeup hingga wajahnya tampil polos tanpa sentuhan makeup. 

Mengenakan blazer putih, Arawinda tampil dengan potongan rambut pendeknya. Ia pun tampil flawless tanpa makeup yang memancarkan kulit sawo matangnya

Dengan gaya rambut bundsnya, ia tampil dengan makeup berkilau terlihat dari eyeshodow warna pink dan lipstil nude glossy. Semakin menarik dengan titik putih di dekat matanya seperti perempuan Bali

Mengenakan kain Makkasar dengan gaya rambut pendek wavenya, Arawinda tampil dengan wajah polos tanpa makeup

Ia memilih tampil makeup no makeup dengan gaya rambut sanggul minimalisnya ketika wisuda

Saat malam Piala Citra, ia tampil dengan brused flawless dari tangan handal MUA Ryan Ogilvy

Arawinda juga pernah menggunakan makeup karakter dengan riasan mata bold serba hitam serta lipstik merahnya

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading