Sukses

Beauty

7 Inspirasi Potongan Rambut Pendek yang Boyish dari Hwang Bo Ra, Pemain Drakor yang akan Segera Menikah dengan CEO Agensinya

Fimela.com, Jakarta Nama Hwang Bo Ra sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya aktris Korea Selatan yang telah banyak membintangi drama-drama populer mengumumkan akan segera menikah dengan CEO agensinya.

Tahun ini, Hwang Bo Ra akan segera menginjak usia 39 tahun, namun parasnya yang rupawan dan gayanya yang stylish sukses membuat dirinya menjadi trendsetter dalam berbagai kesempatan. Hwang Bo Ra terkenal dengan ciri khasnya mempertahankan potongan rambut pendek yang boyish, berikut beberapa yang bisa jadi inspirasimu.

Berfoto di lapangan golf yang hijau mengenakan pakaian golf lengkap dengan membawa stiknya, Hwang Bo Ra memperlihatkan potongan rambut pendeknya yang sleek berwarna merah bata. Potongan rambut ini bisa jadi inspirasi bagi kamu yang ingin tampil beda dan berani.

 

Hwang Bo Ra

Atau potongan rambut pendek di bawah telinga yang bisa kamu belah sesuai keinginan dan preferensi. Rambut merah batanya terlihat cantik dan sesuai dengan bentuk wajah Hwang Bo Ra yang memilih belahan rambut di pinggir.

 

Hwang Bo Ra

Untuk tampilan yang berbeda, rambut pendekmu bisa kamu tata dengan gaya keriting seperti terlihat pada Hwang Bo Ra dalam foto ini. Rambutnya dibelah pinggir dan ditata sedikit bergelombang untuk memberi nuansa yang berbeda.

 

Hwang Bo Ra

Gaya rambut pendek juga masih memungkinkan kamu memiliki poni untuk mempermanis penampilanmu secara keseluruhan. Lihat foto Hwang Bo Ra yang satu ini, rambut pendeknya diberi poni yang ditarik ke samping.

 

Hwang Bo Ra

Jangan salah, potongan rambut pendek pun masih bisa memberikan kamu girly look, seperti terlihat pada Hwang Bo Ra di sini. Rambut pendek di bawah telinganya ditata ikal dengan belahan pinggir.

 

Hwang Bo Ra

Sedikit lebih panjang, kamu bisa menjadikan gaya rambut Hwang Bo Ra dalam foto ini sebagai inspirasi. Rambut belah tengah dengan panjang di atas bahu ditata ikal untuk memberi nuansa feminin, sekaligus manis.

Hwang Bo Ra

Rambut pendek di atas bahu juga bisa ditata dengan gaya bob lurus seperti Hwang Bo Ra dalam foto ini. Look yang clean dan rapi akan selalu terlihat apik, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading