Sukses

Beauty

How To: 6 Cara Membuat Poni Air Bangs yang Populer dari Hair Stylist BLACKPINK dan Seo Ye Ji

Fimela.com, Jakarta Tren wavy hair dan poni air-bangs sedang diminati oleh sejumlah kalangan. Tidak terkecuali artis Korea, seperti yang diungkapkan secara langsung oleh Sunwoo Kim, hairstylist dari BLACKPINK, Seo Ye Ji, Kim Go Eun, dan Park Min Young.

Gaya rambut yang satu ini tidak hanya sekadar memberikan volume pada helaian rambut yang tipis, melainkan juga menampilkan rambut sehat yang mendukung penampilan cantik secara alami.

Untuk membuat gaya rambut bergelombang dan poni air bangs ini, Sunwoo Kim memberikan tips menggunakan Dyson Airwrap Multistyler. Dilengkapi dengan aksesori baru yang dapat menghasilkan rambut ikat dan bergelombang tanpa menyebabkan kerusakan akibat panas.

 

1. Keringatkan rambut dengan handuk

Mulailah dengan rambut yang dikeringkan dengan handuk. Oleskan produk penataan rambut favorit dan sisir rambut dengan sisir yang menguraikan kusut.

 

2. Gunakan Coanda Smoothing Dryer

Keringkan rambut menggunakan Dyson Airwrap™ multi-styler dan attachment Coanda Smoothing Dryer. Pilih mode pengeringan, cukup dengan memutar sakelar pada attachment searah panah. Pilih pengaturan panas rendah dan aliran udara tinggi, untuk mengeringkan rambut hingga sekitar 80% kering.

 

3. Buat ikal dengan Airwrap Barrels

Buat ikal dan gelombang bervolume dengan mengganti attachment ke laras Airwrap™ 40mm. Menggunakan pengaturan panas tinggi dan aliran udara tinggi, pegang bagian tengah rambut dan biarkan aliran udara Coanda yang telah ditingkatkan menarik dan menggulung rambut dengan sendirinya pada laras secara otomatis. Tahan di tempat sampai kering. Kunci gaya rambut dengan mengaktifkan cold shot atau hembusan angin dingin selama 5 hingga 10 detik, sebelum melepaskan ikal secara perlahan.

 

4. Buat ikal di arah sebaliknya

Putar cool tip pada laras untuk mengganti arah udara dan ulangi pada bagian rambut lainnya, untuk menciptakan tampilan yang lebih alami. Ulangi ke seluruh bagian rambut, dengan arah aliran udara yang diatur setiap kali penataan.

 

5. Buat poni air bangs

Untuk membuat air-bangs, ganti attachment menggunakan Dyson Airwrap Soft Smoothing Brush untuk menciptakan volume rambut dari akar rambut. Pilih pengaturan panas tinggi dan aliran udara tinggi, kemudian letakkan sisir di bagian bawah poni untuk mengangkat rambut. Semakin tinggi rambut diangkat, semakin bulat dan alami bentuk dari poni tersebut. Gunakan laras 30mm untuk membuat air-bangs dan sisir kembali dengan Soft Smoothing Brush setelahnya.

 

6. Sentuhan akhir

Gunakan mode smoothing dari Dyson Airwrap Coanda Smoothing Dryer pada kecepatan sedang dan panas rendah untuk menyembunyikan rambut halus yang susah diatur dan menyempurnakan tampilan. Mulai dari kiri depan belahan rambut dan ratakan dari bagian atas hingga ujung rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading