Sukses

Beauty

Kunci Kecantikan Jang Gyuri, Trik Mengaplikasikan Korean Beauty pada Wajah yang Kecil

Fimela.com, Jakarta Jang Gyuri merupakan salah satu member dari fromis_9 yang sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, dirinya dikabarkan akan keluar dari grup tersebut, usai kontrak berakhir.

Jang Gyuri adalah perempuan berusia 25 tahun, kelahiran 27 Desember 1997 di Seoul, Korea Selatan. Tidak hanya terkenal sebagai seorang penyanyi, Jang Gyuri juga memiliki paras rupawan yang menarik untuk dikulik.

Wajahnya yang kecil bisa menjadi inspirasi bagi Sahabat FIMELA semua untuk mengaplikasikan Korean beauty, tanpa terlihat norak atau menor. FIMELA mengumpulkan beberapa trik untuk para pemilik wajah kecil agar bisa selalu tampil cantik ala Jang Gyuri.

Bagi pemilik wajah kecil, rambut panjang adalah kunci untuk menonjolkan kesan manis. Jang Gyuri tampak tidak pernah membiarkan rambutnya dipotong pendek, ia memiliki rambut panjang yang ditata bervariasi, entah dibiarkan tergerai lurus atau dicatok bergelombang.

Jang Gyuri

Untuk makeup sendiri, Jang Gyuri terlihat senang mengenakan nuansa yang bold. Nampak pada foto ini, Jang Gyuri terlihat sangat cantik dengan makeup smoky eyes dan warna lipstik yang kontras dengan nuansa outfitnya secara keseluruhan, namun justru membuat orang-orang tertarik memperhatikan wajahnya.

Jang Gyuri

Trik lainnya adalah jangan takut bereksperimen dengan warna rambut. Tapi pastikan jika kamu ingin mewarnai rambut, konsultasikan dengan ahlinya, warna yang sesuai dengan warna kulitmu.

Jang Gyuri terlihat mewarnai rambutnya dengan nuansa abu-abu yang terlihat pas di wajah dan kulitnya. Tidak menimbulkan kesan berlebihan, justru menyempurnakan makeup yang dikenakannya.

Jang Gyuri

Tampil sempurna dengan statement accessories juga bisa menjadi trik menonjolkan wajah kecil seseorang. Jangan ragu atau takut bereksperimen menggunakan aksesori, seperti terlihat pada Jang Gyuri yang mengenakan anting-anting besar, sempurna berbaur dengan makeupnya yang natural, namun berkesan sangat cantik untuk wajah kecilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading