Sukses

Beauty

Wardah Rilis Versi Baru Renew You dengan Kandungan Luar Biasa yang Hasilnya Bisa Dibuktikan dalam 4 Minggu

Fimela.com, Jakarta Wardah kembali berinovasi, kali ini dengan rangkaian produk Renew You mereka. Rangkaian produk Renew You ini dihadirkan kembali dengan kemasan dan formula baru yang lebih sempurna, serta tentu lebih powerful.

Terdiri dari Youth Power Droplets, yaitu bakuchiol, microcapsule retinol, peptide matrixyl, niacinamide, dan ceramide, rangkaian produk Renew You terbaru dari Wardah ini diformulasikan untuk mencegah dan mengatasi permasalahan kulit, seperti garis halus dan kerutan. Hasil nyatanya kulit bisa terlihat lebih muda, sehat, dan cerah.

Dengan ragam aktivitas harian, kulit lebih mudah terpapar sinar UV dan polusi. Faktanya, menginjak usia 20 tahun ke atas, kulit menghasilkan 1% lebih sedikit kolagen setiap tahunnya, sehingga kulit menjadi lebih tipis dan rentan seiring bertambahnya usia.

 

 

Wardah Renew You

Rangkaian produk Renew You terbaru dari Wardah ini dihadirkan dalam bentuk facial wash, toner essence, day cream SPF 35 PA+++, night cream, dan eye cream. Semua produk ini diperkaya dengan Youth Power Droplets tadi.

Kandungan bakuchiol di dalam rangkaian produk Renew You Wardah yang terbaru ini sangat murni hampir 100% untuk memastikan keamanan dan memberikan hasil nyata pada kulit untuk mengurangi tampilan kerutan dan garis halus. Microcapsule Retinolnya memiliki kemampuan penetrasi lebih dalam dan lebih baik untuk melembutkan dan mengencangkan kulit.

Peptide Matrixyl dalam rangkaian ini terdiri dari 2 peptida yang bekerja secara sinergis untuk mengembalikan dan mempertahankan tampilan kulit muda. Kandungan Niacinamidenya sangat serbaguna untuk mencerahkan kulit, sedangkan Ceramide berfungsi memperbaiki kondisi skin barrier dan mempertahankan kelembapan kulit.

Wardah Renew You

Formulasi rangkaian produk ini didukung oleh hasil uji efikasi untuk memberikan hasil yang bisa terlihat hanya dalam waktu 4 minggu. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Kamu juga sudah bisa mendapatkan rangkaian produk Renew You yang terbaru ini di e-commerce dan toko kesayangan dengan harga mulai dari Rp34.000 hingga Rp111.500. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading