Sukses

Beauty

SHRD Produk Perawatan Rambut dengan Hasil Instan, Hanya 10 Detik

Fimela.com, Jakarta Rambut menjadi salah satu aset kecantikan bagi semua orang.  Untuk menjaga agar rambut tetap sehat, tentu dibutuhkan perawatan yang optimal. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat rambut adalah dengan penggunaan produk perawatan yang bisa menutrisi, melindungi, dan juga mencegah rambut rusak. 

Di tahun 2019 lalu, Rocketindo menghadirkan SHRD yang merupakan brand hair care asal Taiwan. Produk ini merupakan vitamin dengan formulasi cream yang jadi andalan para selebritas dan juga hair stylist Hollywood. Yang menyenangkan, produk SHRD hadir lengkap dengan rangkaian yang terdiri dari Protein Cream, Shampoo, Conditioner, dan Hair Mask, yang sudah terdaftar di BPOM. 

Sejak peluncurannya pada tahun 2019 lalu, SHRD juga bekerjasama dengan sejumlah influencer ternama seperti awareness, SHRD Indonesia telah bekerjasama dengan beberapa influencers ternama seperti Tasya Farasya, Sara Robert, dan Sarah Ayu untuk memberikan honest review terhadap Protein Cream. 

Bekerjasama dengan para influencer

Pada Januari 2021, SHRD juga telah bekerjasama dengan Make Up & Hair Stylist para artis ternama di Indonesia yaitu Bubah Alfian. Beberapa influencer yang sudah bekerjasama juga akhirnya memutuskan untuk repurchase produk dan menjadikan Protein Cream favorite hair care mereka. Tidak hanya di Indonesia, Protein Cream juga sudah dipakai oleh Hollywood Artists seperti Jennifer Lopez dan Lizzo.

Selain itu, SHRD juga memperhatikan dampak dari produk-produknya terhadap global warming, maka dari itu SHRD telah diberikan 5-carbon footprint labels dari Environmental Protection Administration Executive Yuan Taiwan. Hal ini dapat membantu dalam menunjukkan emisi karbon total produk sehingga dapat mencari peluang untuk mengurangi emisi karbon nya. Sebuah produk yang tak hanya baik bagu rambut tapi juga sangat ramah terhadap lingkungan.

Produk multifungsi

Melihat keistimewaan produknya, Selain menjadi hair vitamin, Protein Cream juga dapat dijadikan sebagai heat protector karena mengandung titanium dioxide yang dapat melindungi rambut dari panas catokan dan sinar UV. Menurut review dari customer, hal lain yang membuat mereka tertarik untuk menggunakan Protein Cream adalah karena instant result dari produk ini.

Di masa sekarang, banyak sekali perempuan yang merasa perlu untuk merawat rambutnya tapi tidak punya cukup waktu karena harus segera melakukan aktivitas yang lain. Dengan menggunakan Protein Cream, rambut bisa jadi halus lembut dan shiny hanya dalam waktu 10 detik karena penggunaannya yang praktis dan dengan hasil yang bisa tahan sampai 24 jam.

Protein Cream ini sudah bisa didapatkan di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Zalora, dan TikTok Shop

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading