Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Lip Tint Lokal untuk Remaja, Tahan Lama dan Tidak Bikin Bibir Hitam

Fimela.com, Jakarta Lip tint menjadi salah satu perona bibir yang digemari. Berbeda dengan lipstik dan lip cream, lip tint memiliki formula yang lebih ringan, memberikan efek bibir yang tampak segar seketika. Booming di industri kecantikan Korea, popularitas lip tint juga semakin mendunia. 

Ragam brand kecantikan global merilis produk lip tint dengan warna variatif dan juga keunggulan formula tersendiri. Begitu juga di Indonesia, sejumlah brand lokal merilis koleksi lip tint yang bisa jadi pilihan untuk tampilan bibir cantik dan segar seketika. 

Penasaran apa saja rekomendasi lip tint dengan formula tahan lama, tidak membuat bibir kering, tanpa membuat bibir jadi hitam? Simak 8 rekomendasi lip tint dari merek lokal berikut ini.

 

1. Rollover Reaction Dew Drop

Rollover Reaction Dew Drop adalah lip tint yang memiliki tekstur gel. Kandungannya diperkaya dengan argan oil dan vitamin E sehingga tidak membuat bibir menjadi kering. Memiliki daya tahan yang cukup lama di bibir, lip tint ini sangat sempurna dipakai sehari-hari. Bahkan, bisa juga dipakai pada pipi sebagai perona wajah. Praktis, kan?

2. Luxcrime Ultra Light Lip Stain

Luxcrime Ultra Light Lip Stain juga menjadi rekomendasi yang tak boleh terlewatkan untuk dicoba. Warna yang pigmented membuat lip tint ini dapat dengan instan memberikan kesan segar. Selain itu, formulanya juga tak membuat bibir kering atau memberikan efek seperti panas dalam, sehingga kamu akan tampil cantik dengan cara praktis dan mudah. 

 

3. SADA by Cathy Sharon Khelir Cotton Lip Tint

Lip Tint dengan konsep hybrid beauty lip ini memiliki tekstur gel yang saat diaplikasikan memberikan rona bibir yang merata. Sejumlah manfaat juga diinfusi untuk merawat bibir seperti kebaikan dari vitamin E, shea butter, coconut extra, dan honey extract, sehingga sangat baik untuk jadikan bibir senantiasa sehat dan merona. 

 

4. Syca

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SYCA Official (@syca.official)

Lip tint ini diformulasikan untuk membuat tampilan bibir tidak kering walaupun tidak menggunakan lip balm sebelumnya. Lip Tint dari SYCA terdiri dari 6 shades yang sangat variatif. 

 

5. Emina Glossy Stain

Lip tint tekstur gel dengan hasil akhir yang glossy ini banyak disukai oleh kalangan remaja. Selain harganya terjangkau, glossy stain Emina juga bisa ditemukan di mana saja, salah satunya drugstore terdekat sehingga tak perlu repot dan menunggu lama untuk memilikinya. 

 

6. Lip Gel BLP 

Lip gel BLP memiliki tekstur gel dengan hasil akhir yang glossy. Meskipun glossy, warna dari lip tint ini akan tetap stay di bibir. Teksturnya juga nyaman digunakan, sehingga tidak menyebabkan rasa lengket yang biasanya terasa ketika mengenakan produk bibir dengan tekstur glossy. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading