Pentingnya Perawatan Kuku dengan Nail Oil Vegan Beraroma Mewah

Nabila Mecadinisa19 Agu 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 14:00 WIB
KUMI & Carissa Nails

Fimela.com, Jakarta KUMI, Natural Foot Care Nomor 1 di Indonesia dengan bangga mengumumkan kolaborasi perdananya bersama Nail Artist Carissa Nails (@carissa_nails), guna meluncurkan rangkaian produk KUMI x Carissa Nails “KUMI Nail Oils” pada 9 Agustus 2022. Kolaborasi antara KUMI sebagai salah satu local brand dengan kredibilitas baik di natural foot care brand, bersama Carissa yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun ini, menghasilkan rangkaian Nail Oils yang tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan kuku, tetapi juga meningkatkan mood penggunanya.

KUMI Nail Oil bukan cuticle oil biasa. Aroma dari essential oils, serta kualitas bahan utama Sweet Almond Oil dapat melembabkan, sekaligus menutrisi kuku dan kutikula, serta dapat membangkitkan mood dan meredakan Stress di saat yang bersamaan. “Produk ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi saya dan juga Carissa yang sudah berpengalaman melihat kebutuhan dari konsumen di bidang kuku. Selain bermanfaat, tentunya kami juga mengemas produk ini dengan warna yang menarik, 100% vegan, dan sudah lulus uji BPOM,” ujar Ramona, Founder dari KUMI pada acara Launching KUMI Nails Oils di Peacock Lounge - Hotel Fairmont Jakarta (9/8).

Terdapat 5 (lima) varian produk KUMI Nail Oils yang diluncurkan, yakni Stress Less, Spa on Nails, Money Magnet, Bitten Free, serta Calm & Glory. Semua produk ini dapat dapat dibeli mulai tanggal 9 Agustus 2022 di Tokopedia KUMI Official Store dan di berbagai distributor KUMI, seperti Nail Art House, Nail Parlour Medan, dan Blink Nails Makassar. Ada pun masing-masing keunggulan dari produk KUMI Nail Oils, yaitu:

 

5 Varian nail oil

KUMI & Carissa Nails
KUMI & Carissa Nails hadirkan nail oil vegan untuk perawatan kuku yang sering terlewatkan.

Stress Less: Aroma mewah yang menyegarkan dari grapefruit dan fresh flowers mampu membangkitkan energi dan imajinasi.

Spa on Nails: Aroma spa premium yang pastinya membantu merelaksasi mood, pikiran dan perasaan. Selain itu, kandungan shea butter di dalam varian ini dapat meningkatkan kelembaban kutikula secara optimal.

Money Magnet: Aroma fresh dan floral dapat membangkitkan mood sehingga lebih bersemangat. Kandungan rose hip oil di dalamnya juga berguna untuk melembabkan dan melindungi kutikula dari faktor penuaan (anti-aging).

Bitten Free: Nail oil dengan kandungan tea tree dan jojoba oil yang berguna untuk memperbaiki, melembabkan, dan melembutkan area kutikula.

Calm & Glory: Memiliki aroma sandalwood yang cukup kuat untuk membangkitkan spiritual dan bisa membantu untuk healing moment.

Hadir dengan harga terjangkau

KUMI & Carissa Nails
KUMI & Carissa Nails hadirkan nail oil vegan untuk perawatan kuku yang sering terlewatkan.

Harga yang dipasarkan untuk KUMI x Carissa Nails “KUMI Nail Oils” ini dimulai dari Rp139.000 per produk. Ramona mengungkapkan, “Akan ada diskon yang akan sangat sayang jika dilewatkan di Tokopedia KUMI Official Store pada tanggal 9-10 Agustus 2022 ini. Tentunya ada juga paket spesial yang bisa dipilih oleh konsumen”.

KUMI Nail Oils menargetkan Nail Artist dan Nail Salon pada khususnya, serta seluruh masyarakat Indonesia yang peduli akan kesehatan kuku tangan dan kaki. “Harapannya pecinta kuku di Indonesia bukan hanya bisa berkesempatan memiliki kuku cantik, tetapi juga sehat seperti tagline kita #HealthyNailsHappyLife,” kata Ramona.

Pada kesempatan yang sama, Carissa juga menyampaikan bahwa kolaborasi ini hanyalah langkah awal dan tidak menutup kemungkinan adanya kolaborasi lain yang dapat digarap. “Mimpi besar KUMI & Carissa tidak hanya sampai di sini. Kami akan terus fokus membuat produk-produk terbaik yang dapat mempermudah Nail Artist Indonesia, serta mempercantik kuku masyarakat Indonesia,” ucap Carissa.

Informasi lebih lanjut mengenai produk kolaborasi dari KUMI dan Carissa Nails ini, silakan mengunjungi Instagram Official Account @kumicareofficial dan @carissa_nails.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela