Sukses

Beauty

4 Tren Kecantikan yang Lagi Hits di Kalangan Beauty Enthusiast, Mau Coba yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan terus bermunculan di berbagai media sosial terutama di TikTok. Mulai dari skincare, makeup, hingga aksesori. Para beauty enthusiast seakan terpanggil untuk ikut berkreasi dan mencoba menerapkan tren-tren kecantikan yang sedang populer itu.

Seperti aegyo sal, dopamine beauty, nail art, eyeshadow glitter, dan glossy lips adalah beberapa tren kecantikan yang muncul di beberapa media sosial seperti TikTok dan Instagram sehingga diminati banyak orang di tahun belakangan ini.

Tidak hanya itu, beberapa tren kecantikan yang menarik sedang banyak diikuti oleh para beauty enthusiast khususnya beauty influencer yang semakin terdepan dalam hal kecantikan. Mau tau?

1. Graphic Eyeliner

Eyeliner memang bukan produk kosmetik yang populer untuk digunakan sehari-hari. Namun, bagi yang suka bereksplorasi dan mencoba teknik makeup look, eyeliner merupakan produk favorit. Terbukti tren eyeliner terus berkembang, salah satu tren satu ini tidak kalah menarik, karena tren graphic eyeliner ini bereksperimen dengan tampilan liner grafis yang unik dan mencolok untuk menghasilkan riasan mata yang on point. Tips makeup mata ini cenderung mengandalkan warna-warna nyentrik dan berbentuk geometris.

2. Nail Art

Selain makeup dan skincare, tren merias kuku atau yang disebut juga nail art menjadi komponen kecantikan yang kembali populer dan diminati banyak perempuan karena menjadi salah satu poin yang menyempurnakan penampilan. Banyak perempuan yang melakukan custom tampilan dan warna kuku sesuai keinginan hanya dengan mengunjungi salon yang menyediakan nail art. Nail art sendiri memiliki beberapa gaya seperti chrome nails, micro frenchies, retro swirls, dan two tone nails. Bermain dengan nail art yang cantik dapat membuat gaya penampilanmu jadi semakin stylish! Karena dengan dekorasi kuku yang menarik, dijamin pasti akan membuat semua mata melirik.

3. Face Gems

Tren kecantikan satu ini berawal dari catwalk high fashion. Namun, dengan munculnya tren ini, banyak perempuan menggunakan tren ini untuk mengikuti suatu event seperti Coachella di California dan We The Fest di Indonesia untuk menambah kecantikan makeup. Meski bukan untuk riasan harian, face gems dapat menjadikan wajah tampak berkilau terutama di sepanjang tulang pipi, tulang alis, dahi, dan hidung.

4. Dopamine Beauty

Katanya, tren ini bisa menaikkan mood seseorang terutama perempuan agar bisa makin percaya diri. Tren dopamine beauty memiliki ciri tampilan makeup elektrik era 80-an. Seperti menggunakan graphic eyeliner, maskara berwarna, hingga mengkombinasikan warna-warna eyeshadow yang mencolok.

Nah, bagaimana Sahabat Fimela, tertarik juga buat mencoba tren kecantikan di atas? Sebagai tips, jangan pernah takut untuk terlihat berbeda, karena yang terpenting jadilah diri sendiri dan tetap mencoba menjadi hits dan kekinian.

Penulis: Ayra Sekar Putri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading