Sukses

Beauty

Serum Pelindung dari Paparan Sinar UV dan Menjaga Kelembapan Selama 12 Jam

Fimela.com, Jakarta Perubahan cuaca dan paparan sinar UV yang berlebih dapat memberi efek negatif bagi kulit, yaitu kulit menjadi kering yang selanjutnya menimbulkan permasalahan kulit lain seperti aging dan warna kulit menjadi tidak rata. 

Namun banyak aktivitas yang tetap harus dijalani dibawah paparan sinar matahari, baik secara langsung maupun tidak langsung. Perlindungan yang tepat akan membantu melindungi kulit dari efek negatif paparan sinar UV sekaligus memberikan manfaat bagi kulit. 

Biasanya, untuk menghalau sinar UV bisa menggunakan sunscreen ntah di luar atau di dalam ruangan. Namun agar lebih terproteksi, kini serum juga bisa menjadi perlindungan terhadap efek negative dari paparan sinar UV.

Misalnya saja produk terbaru Kanebo Cosmetics yang baru meluncurkan Kanebo Veil Of Day, yang merupakan serum dengan 75 persen bahan berbasis air hingga akan terus melembapkan kulit selama 12 jam.

“Produk ini akan banyak disukai konsumen di Indonesia karena iklim di Indonesia adalah tropis. Dengan terksturnya yang nyaman, tidak terasa lengket di kulit namun tetap dapat menghidrasi kulit selama 12 jam,” ujar Vinny Budiono selaku General Manager of Marketing Kanebo Cosmetics Indonesia kepada Fimela.com

Memiliki SPF50 PA+++

Dikemas dengan tube warna hitam yang simple, serum ini bisa digunakan sebagai sunscreen di pagi hari. Dengan perlindungan efektif terhadap paparan sinar UV karena memiliki  SPF50 PA+++ dan nyaman digunakan tetap nyaman.

Produk seharga Rp 665.000 untuk kemasan 40ml,  ini juga dapat digunakan sebagai makeup base agar terhindar dari kekeringan, membuat makeup lebih tahan lama dan memberikan kilau cerah pada kulit tanpa menimbulkan whitecast.

Kanebo Cosmetics hadir di Indonesia sejak tahun 1974 dan berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi di tengah masyarakat Indonesia. “Dengan menjunjung tinggi kualitas dari setiap produknya, Kanebo Cosmetics selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan kecantikan setiap masyarakat Indonesia.” Ujar Vinny. 

KANEBO Cosmetics adalah brand kosmetik dari Jepang yang diawali dari sebuah perusahaan tekstil di daerah Kanegafuchi, Tokyo. Terinspirasi dari kehalusan tangan para pekerjanya yang setiap hari selalu menyentuh sutera, maka lahirlah Savon dei Soie, sebuah sabun mewah yang terbuat dari sutera pada tahun 1936.

Sejak saat itu dimulailah bisnis Kanebo Cosmetics yang berkomitmen melakukan inovasi di setiap produknya hingga berkembang sampai saat ini.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading