Sukses

Beauty

Acara Pertama untuk Para Kreator Konten Kecantikan di TikTok, Grand Final Beauty Star on TikTok Berlangsung Meriah

Fimela.com, Jakarta Para kreator konten kecantikan di TikTok diberikan wadah untuk berekspresi dan berkreasi lebih jauh lewat ajang Beauty Star on TikTok. Acara ini diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh TikTok Indonesia, berkolaborasi secara eksklusif dengan L'Oreal Indonesia dan Indonesian Beauty Vlogger.

Acara ini bertujuan untuk menemukan talenta kreator kecantikan masa depan, sekaligus mendukung komunitas kecantikan lokal dengan tajuk "Celebrating Your Unique Beauty." TikTok ingin merayakan semangat komunitas kecantikan di Indonesia dan mengajak para kreator agar tak malu mengekspresikan diri secara autentik dan penuh percaya diri lewat kemampuan mereka yang luar biasa.

Diawali dengan audisi terbuka yang menggunakan tagar #BeautyStaronTikTok, acara ini dihadirkan dalam format reality show. Berhasil menyaring 100 kreator terbaik di babak semifinal, para kreator terpilih kemudian mengikuti berbagai tantangan intensif yang diberikan oleh TikTok dan L'Oreal Indonesia.

Akhirnya, keluarlah 15 kreator finalis yang mendapatkan kesempatan mengikuti sesi workshop dan program mentoring eksklusif dari para ahli kecantikan di Indonesia. Tidak berhenti di situ, Beauty Star on TikTok juga berkolaborasi dengan para public figure yang menjadi mentor dan juri dalam malam Grand Final Beauty Star on TikTok 2022.

Beauty Star on TikTok

Mereka adalah Jharna Bhagwani, Bubah Alfian, Cindercella, Ashilla Sikado, dan Minyo33. Kemeriahan malam Grand Final Beauty Star on TikTok 2022 diadakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City dan disiarkan secara live streaming di platform TikTok Live.

Acara diawali dengan momen red carpet bertema "Born to be a Star," dimeriahkan dengan kehadiran GLASS, girl group asal Indonesia, dan dipandu oleh Patricia Gouw dan Michimomo. Para kreator mempresentasikan hasil karya mereka dengan luar biasa dan setelah melalui proses penjurian, Mila Alawiyah, Ari Izam, Christy Raina, Evelyn Yulistine, Dinda Azzura, dan Richard Leo keluar sebagai para pemenang ajang ini.

Richard Leo (@virgooboii) terpilih sebagai pemenang Beauty Star on TikTok 2022 dan membawa pulang hadiah uang tunai Rp100 juta, perjalanan ke Paris, peralatan, dan gadget terkini untuk keperluan konten, serta produk kecantikan dari L'Oreal Indonesia. TikTok telah menjadi lebih dari sekedar rumah untuk berkreasi, tapi juga telah membuka akses bagi brand dan kreator saling berkolaborasi langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading