Sukses

Beauty

Daily Makeup Routine yang Nggak Boleh Ketinggalan untuk Memulai Hari, Bikin Tampilan jadi Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan dengan aktivitas padat di luar rumah, penggunaan makeup tentu jadi salah satu hal penting untuk menunjang penampilan sehari-hari. Selain bisa membuat wajah terlihat segar, makeup yang tepat juga bisa menonjolkan kelebihan dan menyamarkan kekuranganmu. Misalnya saja lingkaran hitam di area mata karena terlalu banyak lembur, bisa ditutupi dengan sapuan concealer sehingga wajah terlihat lebih glowing alami.

Nggak hanya itu saja, makeup juga bisa membuatmu terlihat profesional. Pulasan riasan yang digunakan seolah bisa memberikan energi dan kekuatan agar lebih percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Namun, masih sering dibuat bingung dengan daily makeup apa yang perlu digunakan sehari-hari? Simak dulu referensinya berikut, Sahabat Fimela! 

1. Menggunakan Bedak sebagai Base Makeup

Penggunaan bedak dalam proses makeup adalah hal yang sering dilakukan oleh perempuan. Item kecantikan ini sendiri memiliki kegunaan untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah, serta menutupi noda-noda hitam yang tak sedap untuk dilihat. Jenisnya pun beragam, mulai dari bedak tabur, bedak cair, hingga bedak padat.

Menggunakan bedak sebagai base makeup sebaiknya dilakukan dalam jumlah yang sedikit dan diaplikasikan secara tipis saja. Untuk pemilihannya sendiri, pakailah bedak yang sesuai dengan warna kulit yang dimiliki. Hal tersebut tentunya akan membuat tampilan lebih maksimal dan bisa tetap cantik maksimal setiap saat.

2. Lipstik sesuai Warna Kulit

Makeup routine lainnya yang wajib digunakan untuk memulai hari adalah mengaplikasikan lipstik pada bibir. Menggunakan pewarna bibir sejatinya akan membuat penampilan semakin merona dan tampilan pada wajah jadi bisa lebih sehat dan tidak pucat. Produk kecantikan ini juga akan menunjang penampilan seseorang agar jadi lebih menarik dan semakin percaya diri.

Berbagai macam jenis dan warna pada lipstik kini dapat dijumpai, mulai dari Satin, Lip Tint, Sheer, dan juga Mate. Pemilihan warna dan jenisnya tentu harus bergantung pada warna kulit yang dimiliki. Karena tak semua lipstik akan cocok digunakan pada wajah seseorang. Untuk itu, pilihlah yang sekiranya sesuai, agar tampilan bisa makin menawan dan mempesona. 

3. Memakai Blush On pada Kedua Pipi

Selain pemakaian lipstik pada bibir, pemakaian blush on yang diaplikasikan di kedua pipi juga bisa membuat wajah semakin merona dan tampil lebih sehat. Penggunaan produk ini akan memberikan beragam kegunaan tergantung pilihan warna yang dikenakan. Misalnya saja dengan blush on berwarna pink, yang ternyata bisa membuat wajah terlihat semakin segar.

Kegunaan lainnya dari blush on adalah bisa menegaskan tulang pipi dan memperkuat karakter pada wajah. Karena item kecantikan ini dapat membentuk sebuah ilusi pada wajah agar terlihat tirus dan lebih proporsional. Hal tersebut tentunya juga tergantung pada warna apa yang dipilih dan bagaimana cara kamu mengaplikasikannya pada muka. 

4. Pensil Alis untuk Menutupi Alis yang Tipis

Bagi yang terlahir dengan alis tipis, tentunya tak perlu lagi minder apalagi malu dengan penampilan sendiri. Karena di zaman yang serba modern ini, terdapat banyak inovasi yang bisa membantu memperbaiki unsur-unsur pada wajah, salah satu di antaranya adalah pensil alis. Bentuknya yang sederhana dan kegunaan utama yang dimiliki, membuat pensil alis jadi salah satu makeup item yang wajib dimiliki.

Pensil alis sendiri sekarang memiliki ragam yang beraneka macam. Selain untuk menutupi celah pada alis, item kecantikan yang satu ini juga bisa membingkai dan menyeimbangkan wajah seseorang untuk dapatkan tampilan yang lebih luar biasa. Oleh karena itu, banyak perempuan yang lebih mengutamakan penggunaan pensil alis dibandingkan alat makeup yang lainnya.

Untuk bisa dapatkan penampilan yang cantik tapi tetap natural, maka Viva Queen Eye Brow Pencil bisa jadi solusi yang tepat untuk dipilih. Pensil alis ini merupakan produk limited edition yang disertai dengan rautan serba guna beserta stik pembersihnya agar bisa mempermudah para pemakainya.

Dengan cara pengaplikasiannya yang mudah dan tidak gampang luntur, membuat Viva Queen Eye Brow Pencil mampu menyempurnakan bentuk alis dengan ideal dan tidak berlebihan. Terlebih, pensil ini juga memiliki segudang kelebihan lainnya seperti waterproof, long lasting, smudge proof, intense color, dan easy blended. Untuk varian yang dapat dipilih, Viva Queen Eye Brow Pencil menawarkan banyak warna seperti brown, dark brown, dan bahkan black.

Maka dari itu, produk ini bisa dijadikan sebagai pilihan utama untuk memperindah alis, sehingga bisa dapatkan tampilan yang tidak berlebihan dan terlihat natural. Untuk yang ingin mengetahui dan tak ingin ketinggalan mengenai update promo seputar produk ini, maka bisa dilihat lebih detail lewat e-commerce Viva Cosmetics atau bisa juga cari di Instagram resmi @viva.cosmetics

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading