Pilihan Sabun Mandi untuk Hijabers, Bikin Kulit Lembap dan Harum Seharian

Hilda Irach21 Sep 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 21 Sep 2022, 17:34 WIB
Pilihan Sabun Mandi untuk Hijabers, Bikin Kulit Lembap dan Harum Seharian

Fimela.com, Jakarta Meski mengenakan pakaian tertutup, para hijabers seringkali mengalami masalah kulit yang lebih kompleks. Salah satunya adalah kulit kering.

Pasalnya, pakaian tertutup membuat keringat terperangkap di bawah pakaian, sehingga berpotensi mengurangi kadar air dalam tubuh yang pada akhirnya membuat kulit menjadi kering.

Oleh karena itu, kulit tubuh perlu dirawat dengan menggunakan produk perawatan kulit khusus. Misalnya menggunakan sabun mandi yang mampu menjaga kelembapan kulit para hijabers.

Kabar baiknya, Wings Care melalui GIV Hijab Perfumed Body Soap kini meluncurkan varian terbaru sabun mandi, yaitu GIV Hijab Rose Water & Argan oil. Kandungan Rose Water dan Argan Oil pada varian terbaru ini hadir dengan formula yang mampu memberi kelembapan sekaligus kesegaran ekstra saat mandi.

Penuhi Kebutuhan Perempuan Muslim

Pilihan Sabun Mandi untuk Hijabers, Bikin Kulit Lembap dan Harum Seharian
GIV luncurkan sabun mandi yang diformulasikan dengan Rose Water & Argan oil untuk menjaga kelembapan dan keharuman kulit hijabers. (Pexels/Anna Nekrashevich).

Kehadiran varian baru GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini didukung oleh respon positif konsumen sejak GIV Hijab hadir sebagai produk body wash hijab pertama di Indonesia pada tahun 2020.

“Salah satu kontribusi peningkatan market adalah di kategori hijab. Karena selain penduduk Indonesia yang mayoritas Muslim, kini masyarakat mulai memperhatikan faktor halal dan bernilai saat mencari produk,” ujar Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category Wings Group dalam acara peluncuran GIV Hijab Rose Water & Argan Oil di Jakarta Pusat, (20/9/2022).

Dengan begitu, hadirnya GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini akan memperkaya pilihan produk sabun mandi khusus hijabers untuk konsumen di Indonesia yang didominasi oleh penduduk Muslim. 

Rose Water dan Argan Oil sendiri dikenal sebagai bahan alami yang memiliki banyak manfaat. Rose Water atau air mawar kaya akan vitamin A, B, C, E, serta antioksidan untuk menetralkan radikal bebas. Sementara Argan Oil sebagai emolien alami dengan kadar vitamin E yang tinggi, berfungsi untuk melembapkan dan mencegah iritasi kulit. 

Memiliki Aroma Bunga Rose Damascena asal Bungaria

Pilihan Sabun Mandi untuk Hijabers, Bikin Kulit Lembap dan Harum Seharian
GIV luncurkan sabun mandi yang diformulasikan dengan Rose Water & Argan oil untuk menjaga kelembapan dan keharuman kulit hijabers. (Pexels/Anna Nekrashevich).

Tak hanya merawat kulit, sabun mandi ini juga memiliki aroma mawar menyegarkan yang dapat membuatmu lebih bersemangat memulai aktivitas. Bahkan, aromanya diklaim dapat bertahan lama seharian meski beraktivitas penuh.

Menurut Lianny Dwijanti, Senior Perfumer Symrise, aroma mawar pada varian terbaru GIV hijab ini dapat memberikan sensasi relaksasi dan kesegaran penuh cinta.

“Aroma rose dalam varian terbaru GIV Hijab ini akan memberi sensasi relaksasi dan kesegaran yang penuh cinta. Sehingga selesai mandi, penggunanya bisa merasakan mood yang lebih happy, positif, dan berkesan,” tutur Lianny.

Lianny menambahkan, kandungan Rose Oil yang digunakan pada varian GIV Hijab ini didominasi oleh aroma bunga Rose Damascena asal Bulgaria yang sangat velvety, dengan sedikit sweet spicy, honey rich dan karakter yang persistent. 

“Perfume yang digunakan juga dilengkapi dengan aroma buah segar yang memberi kesan modern,” ujarnya.

Lebih detail, sabun mandi ini memiliki Heart note yang terdiri dari bunga Lily of Valley, melati dan heliotrope yang elegan. Sementara, base note-nya terdiri dari Patchouli, Sandalwood, White Musk & Amber yang hangat. 

GIV Hijab Rose Water & Argan oil body soap ini dijual dengan berbagai format dan ukuran, mulai dari bar soap dengan kisaran harga Rp3.000 hingga sabun cair berukuran 450ml yang dibanderol sekitar Rp25.000.

Lanjutkan Membaca ↓