Sukses

Beauty

Cuma Butuh Dua Skincare untuk Atasi Kulit Sensitif, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi pemilik kulit sensitif untuk menemukan skincare yang tepat. Jika salah menggunakan skincare tentu akan memperburuk kondisi kulit.

Kondisi kulit sensitif biasanya ditandai dengan dehidrasi yang terjadi akibat ketidakseimbangan minyak dan air di permukaan kulit. Akan timbul rasa gatal hingga iritasi di kulit wajah yang membuat terasa tidak nyaman.

Tentu diperlukan perawatan yang tepat untuk menenangkan kulit sensitif. Memastikan skin barrier ternutrisi dan terhidrasi guna menahan kadar air dan minyak yang seimbang. Kebanyakan orang dengan pemilik kulit sensitif memilih menggunakan skincare berbahan natural. Salah satunya adalah buah pear.

I'm From menjadi merek skincare asal Korea Selatan menggunakan buah pear sebagai kandungan utama untuk salah satu rangkaian skincare. Jenis pear yang digunakan merupakan Wild Pear asal Gunung Baegun, Korea Selatan untuk dijadikan dua produk skincare, yakni Pear Soothing Pad dan Pear Serum.

 

Pear sebagai bahan natural

Di Korea Selatan, buah pear dianggap buah yang mewah dan mengandung berbagai manfaat sehingga kerap kali digunakan sebagai hadiah perayaan hari besar hingga campuran makanan yang bermanfaat untuk pencernaan. I’m From Pear Range menggunakan Wild Pear pilihan dari Gunung Baegun, Korea Selatan yang dekat lautan, dimana beragam tumbuhan dapat tumbuh secara alami dan sehingga tanahnya pun kaya akan mineral dari air laut dan dipercaya membuat beragam tumbuhan dapat tumbuh optimal secara alami.

Wild Pear ini juga dikenal sebagai plant-based hyaluronic acid yang dapat membantu meningkatkan kelembaban kulit dan menghidrasi kulit secara lebih optimal karena kadar airnya yang tinggi. Dengan kandungan luteolin yang dimilikinya, zat ini juga dapat memberikan efek dingin dan menenangkan secara lebih cepat bagi kulit yang mengalami iritasi. Wild Pear Leaves juga dimanfaatkan untuk mengurangi munculnya iritasi dengan cara menciptakan moisture barrier yang kuat bagi kulit agar tetap sehat.

 

Dua produk skincare untuk kulit sensitif

Untuk merawat kulit sensitif, kamu bisa menggunakan Pear Soothing Pad yang akan menjalankan dua fungsi, yakni melembapkan kulit sekaligus meredakan bagian kulit yang iritasi. Pear Soothing Pad ini menggunakan kapas yang ramah lingkungan yang terinfuusi 75% wild pear extract.

Setelah menggunakan soothing pad, aplikasikan Pear Serum untuk memperkuat skin barrier dan menenangkan kulit. Mengandung 83% wild pear leaves extract dengan tekstur yang lebih cair sehingga dapat terserap dengan maksimal. Penggunaan kedua produk ini akan membantu merawat kulit sensitif lebih optimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading