Kandungan Skincare dalam Cushion Bisa Kurangi Dampak Buruk Penggunaan Makeup pada Kulit

Vinsensia Dianawanti26 Sep 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 11:30 WIB
Kandungan Skincare dalam Cushion Bisa Kurangi Dampak Buruk Penggunaan Makeup pada Kulit

Fimela.com, Jakarta Konsep produk hybrid kini banyak diterapkan pada sejumlah brand makeup. Di mana konsep hybrid ini menggabungkan fungsi skincare dan makeup dalam satu produk.

Selain karena alasan kepraktisan, konsep hybrid pada produk makeup akan membantu mengurangi dampak buruk penggunaan makeup setiap hari. Seperti yang diketahui, penggunana makeup berpotensi menyumbat pori-pori yang berujung pada komedo dan jerawat. Belum lagi dengan kandungan tertentu pada makeup yang mungkin memberikan efek buruk pada kulit, seperti membuat kulit lebih kusam hingga iritasi.

Dengan memasukkan skincare ke dalam produk makeup, akan membantu memberikan nutrisi yang dibutuhkan meski wajah sedang tertimpa riasan. Mengikuti tren yang sedang naik daun, Skintific turut menghadirkan produk cushion dengan infusi skincare di dalamnya.

Berkaca pada kesuksesan skincare Skintific yang mampu mengatasi masalah skin barrier, merek ini berinovasi dengan menghadirkan cushion untuk mengatasi masalah kulit perempuan Indonesia.

 

Cushion dengan skincare

Kandungan Skincare dalam Cushion Bisa Kurangi Dampak Buruk Penggunaan Makeup pada Kulit
Terkenal dengan skincare-nya, Skintific kini hadir dalam cushion berinfusi skincare (Skintific)

“Di tahun 2022 ini kami menyadari bahwa kebutuhan wanita Indonesia tidak lagi hanya skincare, tetapi juga mencari produk kecantikan yang turut menjaga kulit tetap sehat. Oleh karena itu, kami menghadirkan Skintific Cover All Perfect Cushion yang bukan hanya sekadar menunjang penampilan untuk menambah kepercayaan diri, tapi juga mampu menjaga kesehatan kulit (skin barrier) yang selalu menjadi fokus utama kami,” jelas Fenty selaku Skintific Management.

Skintific Cover All Perfect Cushion merupakan Hybrid Serum Cushion yang mengandung serum ingredients sehingga sangat aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif maupun normal. Kandungan tersebut meliputi 5x Ceramides, Centella, dan Hyaluronic Acid sehingga dapat memelihara, melembabkan dan menguatkan skin barrier.

Manfaat dari seluruh kandungan tersebut telah banyak dirasakan oleh para pengguna produk skincare Skintific yang terkenal ampuh untuk melindungi dan memperkuat skin barrier. Kandungan-kandungan tersebut juga memungkinkan para wanita untuk dapat memelihara sekaligus menguatkan skin barrier bahkan saat sedang merias wajah.

 

Hadir dalam 5 shade

Kandungan Skincare dalam Cushion Bisa Kurangi Dampak Buruk Penggunaan Makeup pada Kulit
Terkenal dengan skincare-nya, Skintific kini hadir dalam cushion berinfusi skincare (Skintific)

Skintific Cover All Perfect Cushion juga memiliki kandungan SPF 35++ yang dapat melindungi kulit lebih maksimal dari paparan sinar matahari. Dilengkapi Nano Silicone Crosspolyme 0.25 micron, Skintific Cover All Perfect Cushion memberikan perlindungan tinggi dengan hasil akhir yang flawless.

Skintific juga melengkapi produk cushion ini dengan Raincoat Protective Film Technology sehingga mampu menutup air dan minyak sehingga mampu tahan 12 jam untuk mencegah kulit menjadi kusam dan makeup yang tidak merata. Bagian paling pentingnya adalah cushion ini diformulasikan bebas dari alkohol, paraben, dan fragrance sehingga aman digunakan dan tentunya cocok untuk pemilik kulit sensitif.

Selain itu, Skintific Cover All Perfect Cushion hadir dengan 5 shades yang menyesuaikan dengan berbagai warna kulit wanita Indonesia. Kelima pilihan shades tersebut di antaranya VANILLA yang cocok untuk kulit dengan light cool undertone, IVORY untuk light neutral undertone, PETAL untuk light sampai medium warm undertone, BEIGE untuk medium neutral undertone, dan SAND untuk medium warm undertone.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela