Sukses

Beauty

How To: Urutan Membuat Glazed Brownie Lips ala Hailey Bieber yang Sedang Viral

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber menjadi topik perbincangan karena tutorial tampilan bibir kecoklatannya dalam unggahan video di salah satu media sosialnya. Tutorial singkat tersebut berhasil menarik banyak perhatian dan seketika menjadi trend makeup.

Tampilan dalam riasan bibir istri Justin Bieber tersebut dinilai seksi dan menawan dengan warna coklat mengkilap. Produk yang digunakan hanya dua macam dan caranya cukup sederhana. Melansir dari Women’s Health berikut langkah-langkah tampilan glazed brownie lips ala Hailey Bieber.

1. Gunakan Pelembap Bibir

Sebelum mulai mengaplikasikan produk riasan bibir, pastikan sudah menggunakan pelembap khusus bibir. Riasan akan lebih mudah diaplikasikan pada bibir yang lembap dan akan memberi tampilan kenyal dan sehat.

2. Buat Garis dengan Lip Liner

Dalam tampilan glazed brownie lips, bibir dibuat tampak bulat. Caranya adalah dengan mengoleskan lip liner berwarna coklat dengan sentuhan lembut. Warnai seluruh garis luar bibir dengan lip liner. Setelah itu, oleskan sedikit ke bagian tengah bibir atas dan bibir bawah agar memberi kesan bibir tebal. Ratakan dengan jari.

3. Gunakan Lip Gloss

Untuk sentuhan akhir, gunakan lip gloss warna bening. Oleskan ke seluruh bagian bibir.

Riasan bibir ala Hailey Bieber ini cocok untukmu yang menyukai tampilan bibir berwarna gelap atau kecoklatan namun mengkilap.

Penulis : Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading