Sukses

Beauty

Perawatan Tubuh dengan Aroma Terinspirasi Parfum Kelas Dunia

Fimela.com, Jakarta Perawatan tubuh tak kalah pentingnya dengan perawatan wajah. Tubuh yang sehat dan sehat tentu membuat mood meningkat, apalagi didukung oleh produk bodycare yang harum. 

Berdasarkan penelitian, selain faktor harga, ukuran dan kualitas produk, aroma dari suatu produk juga rupanya menjadi salah satu faktor yang memengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan produk kecantikan seperti perawatan tubuh.

Hal ini dibuktikam oleh produk kecantikan Glamazing yang baru mulai dipasarkan pada bulan Juni lalu cukup berhasil menarik konsumen, karena selain mengandung bahan bahan terbaik serta diformulasikaan secara sempurna untuk kulit.

General Manager Glamazing, Alex Zalnovic menyebutkan bahwa produk produk Glamazing juga mempunyai wangi yang terinspirasi dari parfum-parfum kelas dunia.

“Glamazing memiliki 2 varian produk yang cukup diminati, yakni Body Lotion dan Body Shower,” paparnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.  

Untuk Body Lotion, memiliki empat varian yaitu Celebration Tales, Layton Moon, Cabana Secret dan Parisia Scent. Alex menyebutkan bahwa kandungannya dapat membuat kulit lebih cerah setelah pemakaian 14 hari, mempertahankan elastisitas kulit dan membuat kulit kenyal dan halus. 

“Selain itu juga dengan kandungan Vitamin E-nya sebagai anti oksidan yang akan melindungi kulit dari efek radikal bebas dan efek sinar UV A dan B,” paparnya. 

Body shower

Untuk Body Shower, terdapat empat varian yang dapat dipilih, yakni Blueberry Crumble, Cucumber Melon, Cactus Blossom dan Fresh Snowball.

“Kandungan terbaik yang ada pada Body Shower ini dapat membantu mengurangi keringat berlebih dan aroma badan tak sedap, menyembuhkan jerawat punggung dalam satu minggu, dan dengan wanginya yang tahan 8 jam, tidak perlu khawatir jika tidak memakai deodorant,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, Glamazing direncanakan akan mengeluarkan lini produk baru untuk mendampingi 2 produk yang sebelumnya direspons dengan baik oleh pasar, yakni Moisturizer.

Meskipun terbilang baru di dunia kecantikan, Alex menyebutkan bahwa Glamazing selalu berusaha untuk memahami apa yang menjadi fokus dalam dunia kecantikan saat ini, seperti pentingnya memanjakan kulit sebagai relaksasi dengan kandungan yang bebas bahan kimia, sensasi aroma yang mengembalikan rasa kepercayaan diri, serta permasalahan bau badan yang membuat sebagian orang tidak nyaman.

“Maka dalam setiap produk kami, selalu memiliki aroma yang khas, dimana kita ketahui aroma yang tepat dapat bekerja dengan sangat baik untuk menghilangkan ketegangan, stres atau kecemasan yang menumpuk di dalam tubuh, juga dapat membangun cerita yang kuat melawan emosi kita, sebagai cara untuk menenangkan dan menenangkan pikiran dan tubuh kita, sehingga terjauh dari berbagai permasalahan kulit,” tutupnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading