6 Rekomendasi Cream Blush, untuk Pipi Merona Natural

Nabila Mecadinisa06 Okt 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 15:30 WIB
Cream blush

Fimela.com, Jakarta Salah satu upaya agar tampilan wajah tidak pucat adalah dengan bantuan makeup. Upaya yang bisa dilakukan adalah dengan menambahkan pulasan perona yang dikenal dengan sebutan blush on. Blush biasanya diaplikasikan pada bagian pipi, sehingga rona wajah tampak natural. 

Pilihan blush on sangat beragam, mulai dari powder, hingga cream. Cream blush biasanya memberikan hasil powdery atauupun dewy, tergantung dari formulasi yang dicuptakan. Jika sahabat Fimela tengah mencari produk blush bertekstur krim yang mudah diaplikasikan dan memberikan hasil natural, Fimela hadirkan rekomendasi produknya berikut ini. 

1. BLP Cheek Stain

BLP memiliki cream blush yang dikemas dalam bentuk tube. Cream blush ini memiliki warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan undertone kulit yang beragam. Pilihannya mulai dari Butterscotch, Pink Guava, Peach Melba., dan Cherry Tart.Teksturnya cenderung cair namun pigmentasinya sangat nyata, sehingga cukup pakai sedikit saja dan formulanya mampu melebur sempurna di wajah. 

 

2. Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click

Cream blush
cream blush/copyright shutterstock

Wardah meluncurkan cream blush berbentuk stick yang juga praktis dipakai. Kemasannya juga dibuat sedemikian rupa sehingga pada bawah kemasan dilengkapi dengan aplikator sponge yang mudah digunakan u tuk membaurkan blush. Teksturnya sangat ringan dan tahan lama. Bahkan, kamu juga bisa ciptakan referensi rona pipi yang diinginkan, sehingga sangat sempurna dipakai setiap saat, baik aktivitas siang hari ataupun malam hari. 

3. Make Over Multifix Matte Blusher

cream blush
Ilustrasi makeup/copyright shutterstock By The_Molostock

Brand lokal lainnya yang juga memiliki blush dengan tekstur krim adalah Make Over. Hasil akhir yang ditawarkan powdery-matte, sehingga formulanya sangat buldible dan mudah diaplikasikan di wajah. Terdapat lima pilihan warna, yaitu;  Rose Hour, Quick Pinker, Blush Rush, Peach Flash, dan Heatshot.

4. Rose All Day Eye Cheek You Pot

Ilustrasi makeup
Ilustrasi makeup

Rose All Day Eye Cheek You Pot juga seperti cushion yang compact dengan cermin. Cream blush ini bisa kamu fungsikan sebagai eyeshadow juga. Diperkaya dengan Sunflower Sed Oil, Rosehip Oil, dan Shea Butter, tekstur dari Eye Cheek You Pot ini sangat creamy dan melembabkan, sehingga tak perlu khawatir bagi kamu yang memiliki kulit kering, karena blush ini akan menempel sempurna.

5. Esqa Radiant Cushion Blush

makeup-kezo
ilustrasi foundation/puhhha/shutterstock

Esqa memiliki creama blush yang menyerupai cushion. Produknya sangat inovatif dan praktis digunakan. Bahkan, format blush berbentuk cushion ini sangat sempurna digunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari, sehingga bisa jadi andalan yang sempurna kala akan touch up di mana saja, kapan saja. 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela