Sukses

Beauty

FUJIFILM Rilis Rangkaian Produk Skincare, Memperkenalkan ASTALIFT yang Canggih dengan Pendekatan Ilmiah dan Teknologi Mutakhir

Fimela.com, Jakarta Kabar menarik datang dari FUJIFILM, yang selama 80 tahun lebih dikenal unggul di berbagai bidang, terutama teknologi fotografi. Namun, tak hanya fotografi, FUJIFILM juga telah merambah ke lini healthcare atau life science, menyadari kebutuhan pasar akan kesehatan kulit.

FUJIFILM Indonesia memperkenalkan ASTALIFT sebagai rangkaian produk perawatan kulit yang canggih dan aman. Pengalaman unggul di bidang fotografi dijadikan modal untuk mengembangkan pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan teknologi mutakhir yang akhirnya menghasilkan ASTALIFT.

Semangat "Never Stop" digaungkan kembali lewat inovasi yang sekarang menghadirkan ASTALIFT. FUJIFILM Indonesia menggunakan 4 teknologi mutakhir dari dunia film fotografi untuk menghasilkan produk perawatan kulit unggulan, guna memenuhi kebutuhan akan kulit yang sehat, yaitu nanoteknologi, koalgen, oksidasi, dan zat yang bisa memengaruhi bagaimana cahaya memantul dari kulit.

ASTALIFT, lini skincare dari FUJIFILM Indonesia

ASTA sendiri berasal dari Bahasa Jepang yang artinya "Hari Esok," menggambarkan harapan akan hari esok yang lebih baik, sedangkan LIFT menunjuk pada pemahaman bahwa konsumen selalu mendambakan perbaikan, kecantikan, dan kepercayaan diri. Kandungan utama ASTALIFT adalah nano-astaxanthin, pigmen merah organik atau karotenoid yang diproduksi oleh mikroalga, berfungsi mengencangkan, melembapkan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Rangkaian produk ASTALIFT yang baru saja dihadirkan adalah In-Focus Supreme Serum, White Series Skincare, Red Series Skincare, dan UV Care. Produk ikonis ASTALIFT sendiri adalah Jelly Aquarysta yang multi-fungsi; bisa meresap ke lapisan kulit terdalam dengan mudah, sehingga hasilnya pun bisa dirasakan secara instan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading