Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Catokan Rambut yang Bagus, Nggak Ada Lagi Drama Rambut Rusak

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau rambut jadi salah satu hal yang menunjang penampilan. Kamu bisa menciptakan daily look yang diinginkan dengan gaya rambut tertentu, mulai dari formal, santai, hingga Korean look yang menawan. Dalam mewujudkan hal yang satu ini, berbagai styling tools pun sering jadi andala, salah satunya catokan.

Tapi, kalau dipakai setiap hari jelas kamu butuh catokan bagus yang nggak hanya bisa menata rambut dengan cantik, tapi juga melindungi rambut agar tetap sehat. Intip dulu rekomendasinya yuk, Sahabat Fimela!

Rekomendasi Catokan Rambut yang Bagus

1. Philips Hair Straightener – HP8401

Produk yang satu ini jadi salah satu rekomendasi di kelasnya. Philips Hair Straightener – HP8401 termasuk salah satu produk yang bagus dan laris di pasaran. Harganya juga terjangkau dengan berbagai kelebihan. Mulai dari pelat catokan yang terbuat dari keramik dengan keratin, waktu pemanasan cepat hanya 60 detik, dan memiliki suhu penataan tetap 210°C.

2. LivChic LS304

Bagi pemilik rambut tebal, catokan yang satu ini jadi rekomendasi banget nih. Yup, pelat catokan yang lebar seperti yang dimiliki LivChic LS304 bisa jadi andalan. Nggak hanya lebar, pelat catokan yang bagus ini juga cepat panas, yaitu bisa mencapai suhu 180° dalam waktu 15 menit. Cepat sekali, bukan? Kamu pun bisa memilih enam tingkat suhu yang berbeda, mulai dari 130°C hingga 230°C.

3. Remington Ceramic Glide 230 S3700

Catokan yang satu ini sudah nggak perlu diragukan lagi keunggulannya. Remington memang sudah dikenal sebagai salah satu catokan bagus dan salah satu produk andalannya adalah Remington Ceramic Glide 230 S3700. Catokan yang satu ini menawarkan 4x perlindungan extra yang dapat mencegah kerusakan pada rambut. Dengan pengaturan suhu hingga 230°C, catokan ini bisa membuat rambutmu tampak berkilau.

4. Babyliss Paris Sublim Touch 32mm Curling Iron C332E

Catokan nggak hanya bisa membuat rambut terlihat lurus. Kamu juga bisa memberikan efek rambut yang bergelombang dengan Babyliss Paris Sublim Touch 32mm Curling Iron C332E. Dengan diameter berukuran 32mm, curling iron ini mampu menghasilkan tampilan loose curl atau gelombang natural pada rambut. Salah satu catokan terbaik ini memiliki 10 pengaturan suhu hingga 180°C.

5. Glampalm Vibrate Hair Straightener GP225AL

Kalau sering mencatok rambut setiap hari, jelas kamu akan butuh catokan yang bisa menjaga kesehatan rambut. Kamu bisa mendapatkannya dari Glampalm Vibrate Hair Straightener GP225AL yang punya banyak fitur menarik. Misalnya saja, catokan ini memiliki Healing Stone Technology yang membuat rambut terasa 3x lebih halus dibandingkan pelat keramik biasa. Jadi, rambut tetap sehat dan berkilau meski sering dicatok.

Dengan mengandalkan catokan bagus, nggak hanya membuat hairstyle yang cantik saja. Kamu juga bisa menjaga rambut tetap indah dan sehat. Mau beli catokan yang mana nih, Sahabat Fimela? Pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan pilih metode pembayaran praktis dan mudah seperti Paylater. Dengan metode ini, kamu bisa belanja sekarang dan bayar nanti jika memang sedang nggak punya uang cash yang cukup.

Ada cukup banyak penyedia jasa paylater di Indonesia, misalnya saja SPaylater, DANA PayLater, Indodana PayLater, dan Atome PayLater. Berbagai paylater tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi lebih aman digunakan.

Cara menggunakan paylater pun sebenarnya praktis. Sebagai contoh, untuk SPayLater yang pembayarannya bisa dicicil hingga 12 bulan, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Shopee.

2. Pada Halaman Utama, klik icon SPayLater.

3. Pilih Gunakan Sekarang.

4. Klik Aktifkan Sekarang.

5. Pilih metode aktivasi, baik itu melalui WhatsApp ataupun cara lainnya.

6. Masukkan kode OTP. Jangan berikan kode OTP ini kepada siapa pun.

7. Mulai proses aktivasi dengan upload KTP, mengisi informasi tambahan, dan verifikasi identitas. Pastikan informasi yang kamu masukkan sudah sesuai.

8. Setelah itu, SPayLater kamu sudah aktif dengan limit pinjaman tertentu.

9. Kini, kamu sudah bisa mulai menggunakan SPayLater sebagai metode pembayaran di Shopee.

10. Untuk menggunakan metode pembayaran SPayLater, pilih produk yang ingin kamu beli. Kemudian, klik Beli Sekarang.

11. Pada halaman Checkout, temukan bagian Metode Pembayaran. Lalu, pilih SPayLater.

12. Pilih tenor pembayaran SPayLater, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Klik Bayar Sekarang.

13. Masukkan PIN ShopeePay-mu untuk melanjutkan pembayaran.

14. Jika pembayaran sudah berhasil, artinya pesanan akan diproses. Pesanan akan ditambahkan ke tagihan SPayLater setelah kamu mengonfirmasi Pesanan Diterima. Pastikan kamu membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan.

Pastikan kamu menggunakan metode paylater dengan bijak, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading