Sukses

Beauty

Perawatan Eksfoliasi Wajah Praktis ala Produk dari ByZoe

Fimela.com, Jakarta Kesehatan wajah merupakan hal penting yang seringkali menjadi masalah bagi remaja dan wanita Indonesia. Perawatan wajah, khususnya eksfoliasi sangat penting untuk mengangkat sel kulit mati agar kulit terlihat lebih sehat. Dengan banyaknya berbagai jenis produk skincare kadang membuat orang bingung untuk menggunakannya, dan tidak banyak orang juga mengerti betapa pentingnya diperlukannya eksofliasi wajah.

ByZoe, salah satu brand lokal terbaru membuat inovasi terbaru yaitu mengeluarkan produk “ByZoe Face Peeling Dead Skin Cell Remover”. Produk ini merupkana inovasi masker terbaru yang bisa mengangkat kotoran dan kulit mati langsung dalam sekali pakai tanpa pembilasan. “Saya terinspirasi dari kisah saya sendiri, dimana saya mengerti kesulitan perawatan kulit. 

Ketika saya di masa sekolah dulu, saya memiliki permasalahan wajah yang cukup buruk dan saya memakai perawatan skincare dan membuahkan hasil yang baik. Dari situ saya termotivasi untuk membuat produk skincare yang mudah dan praktis dipakai, dengan bahan-bahan yang cocok untuk kulit agar memberikan hasil maksimal.

Bantu wujudkan kulit lebih sehat

Tujuan brand ByZoe ini dibuat untuk membantu semua orang bisa mewujudkan impian glowup menurut versi masing masing ucap Zoevana owner dari PT Zoe Lancar Barokah. Dengan harga yang ekonomis, dan manfaat yang sangat bagus, dan sudah aman BPOM dan Halal, ByZoe berharap akan menjadi brand skincare yang mendunia.

Zoevana mengatakan bahwa Dengan kandungan bahan-bahan terpecaya seperti Centella, Niacinamide, Olive Oil, Kojic Acid, Mandelic Acid, produk “ByZoe Face Peeling Dead Skin Cell Remover” memiliki manfaat yaitu untuk Mencerahkan kulit wajah dari awal pemakaian, Memudarkan flek hitam dan bekas jerawat, Mengecilkan pori-pori, Mencegah bruntusan dan

jerawat, dan juga mengancangkan dan melembabkan kulit. Selain itu, ByZoe juga efektif untik menjadikan wajah dan badan lebih bersih, cerah, sekaligus sehat. 

 

Cara pakai yang praktis

Cara pemakaian juga mudah dan praktis :- Oleskan Byzoe Face Peeling Mask ke seluruh bagian wajah

- Tunggu hingga sedikit mengring 15-30menit

- Pijat secara lembut arah atas kebawah hingga kotoran terangkat

- Peeling mask tidak lerlu dibilas, sisa peeling bisa diusap pakai tisu yang ditetea sedikit face

spray.

- Gunakan Byzoe Face Peeling Mask 2-3 kali dalam satu minggu untuk kulit bersih, cerah, dan

terawat.

 Para konsumen juga merasa puas dengan hasil yang mereka rasakan langsung. 

“Bagusss bangettt dengan harga segitu worth it to buy sihhh!!!!! Pengirimannya cepettt bgt jugaaaa

luvv bgt” ungkap Namozalie. 

“Udah pake 4 kali muka jadi bersih gak seperti kemarin kusam pengiriman nya cepat sekali😊” Papar Fillacindy. 

Zoevana Berharap agar ByZoe bisa lebih dikenal dan menjadi skincare pilihan untuk masyarakat di Indonesia. Bahkan tak perlu khawatir lagi dengan keamanannya, karena ByZoe sudah bersertifikat BPOM dan Halal MUI. Untuk informasi pembelian produk Byzoe dapat melalui akun official kami di TikTok

https://www.tiktok.com/@byzoeskincare dan Shopee Mall https://shopee.co.id/byzoeofficial, serta Instagram https://www.instagram.com/byzoeofficial. Dapatkan Harga promo dari harga 59,000 menjadi 49,500.

Temukan juga produk byzoe secara offline dengan mengunjungi gerai di Jalan Mojopahit Blok AE 8 Kaliwates Jember Jawa Timur .

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading