Sukses

Beauty

Produk Makeup untuk Wanita yang Aktif dan Ingin Tampil Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Menjalani keseharian sebagai perempuan itu tidak mudah. Selain dituntut untuk bisa dalam segala hal, wanita juga masih harus terlihat cantik dan fresh setiap hari. Untuk mencapai hal tersebut, mereka tidak hanya butuh waktu untuk merawat diri, tapi juga mengaplikasikan serangkaian makeup routine agar selalu tampil maksimal.

Menurut sebuah riset yang dilakukan oleh Women’s Health, 78% wanita membutuhkan waktu satu jam untuk berdandan. Itu berdasarkan survei yang mereka lakukan pada 2000 wanita dewasa dan 200 remaja. Waktu tersebut mereka gunakan untuk menata rambut, memoles wajah, hingga merias kuku.

Meski begitu, kebanyakan wanita juga merasa lelah dengan rutinitas makeup yang mereka lakukan tersebut. Sehingga mereka pun berusaha menemukan produk kosmetik yang mampu mempersingkat perawatan wajah yang mereka lakukan.

Solusi untuk wanita

Berangkat dari permasalahan tersebut, Trelooks sebuah brand kosmetik lokal hadir untuk memberikan solusi pada wanita Indonesia. Khususnya bagi mereka yang ingin tetap tampil cantik, tapi tidak mau dipusingkan dengan serangkaian rutinitas makeup.

“Target kami adalah untuk membantu wanita indonesia yang mau berpenampilan menarik, tetapi tidak mau banyak step makeup yang dilakukan,” ujar Hendy selaku Co-Founder Trelooks.

Trelooks merupakan brand kecantikan yang berupaya membantu wanita Indonesia tampil cantik secara natural. Hal itu terlihat dari produk kosmetik yang mereka tawarkan. Dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi kulit serta tidak mencemari lingkungan.

Inovasi terkini

Lewat inovasi tersebut wanita Indonesia bisa tetap tampil cantik saat beraktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah. Sangat cocok untuk wanita yang aktif dan selalu ingin terlihat sempurna dari sisi penampilan.

“Kita menggunakan bahan natural dan mempunyai daya tahan lama, baik untuk digunakan saat beraktivitas di rumah maupun di luar rumah,” ungkap Hendy.

Produk kosmetik yang ditawarkan oleh Trelooks terbuat bahan-bahan alami seperti Argan Oil yang mengandung vitamin E, vitamin A, dan Linoleate Acid yang berguna untuk melindungi serta menutrisi kulit.

Ada pula kandungan Jojoba Oil yang dilengkapi vitamin esensial seperti vitamin B, vitamin E serta mineral yang penting untuk menjaga kulit bibir tetap lembut dan halus. Coconut Oil yang mengandung asam lemak  untuk melembabkan bibir, mencegah timbulnya kerutan di area bibir, serta menghindari bibir kering dan pecah-pecah.

Selain itu terdapat Honey yang berguna sebagai antioksidan, eksfoliator ringan sehingga membantu mencerahkan dan menjaga bibir tetap lembab.

Hendy menyebut, mereka akan terus mengembangkan produk-produk kosmetik yang dapat membantu wanita Indonesia berani tampil cantik dan meraih mimpi mereka.

“Target kedepannya adalah semakin banyak masyarakat yang lebih berani berekspresi dan meraih mimpi mereka,” pungkasnya.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading