Sukses

Beauty

7 Inspirasi Makeup dari Gigi Hadid si Supermodel, Cocok untuk Berbagai Acara

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu supermodel dunia tentu penampilan dan kecantikan sangat diperhatikan oleh Gigi Hadid. Ia kerap tampil dengan fashion yang unik dan tampilan makeup yang menjadi tren. Makeup yang digunakan pun beragam dengan bereksperimen pada berbagai pilihan riasan. 

Beberapa tampilan riasan Gigi Hadid dibawah ini mungkin bisa jadi inspirasimu. Tak hanya cantik, unik, dan menawan, riasan pilihan Gigi pun tak pernah membosankan. Yuk simak penjelasan berikut ini.

Smokey Eye Pada Met Gala 2018

Biasanya smokey eye tampil dengan eyeshadow berwarna hitam. namun pada tampilan riasan mata Gigi Hadid di Met Gala 2018 ia menggunakan eyeshadow berwarna blue raspberry. Bila diperhatikan lebih detail, lapisan atas eyeshadow diberi sentuhan warna cherry. Melansir dari Pop Sugar, penata rias Gigi mengatakan pilihan warna ini bisa jadi pilihan untukmu yang ingin tampil dengan riasan smokey eye namun bosan dengan warna hitam. Pilihan warna gelap lain akan memberi tampilan berbeda dari smokey eye pada umumnya.

Pop Up Color Eyeshadow

Pilihan warna kuning cerah untuk eyeshadow bukan masalah. Warna yang biasanya dihindari karena terlalu cerah, ternyata juga dapat membuat tampilan makeup menjadi segar. Seperti pada riasan mata Gigi Hadid yang menggunakan warna kuning yang terinspirasi dari warna bunga matahari. Padukan dengan riasan bibir warna nude agar perhatian fokus pada matamu. 

Wing Eyeliner

Ingin membuat mata terlihat lebih tajam? Wing eyeliner bisa jadi pilihan. Tampilan ini cocok dikombinasikan dengan riasan bibir warna coklat untuk memberi kesan elegan dan misterius. 

Bereksperimen dengan Glitter

Cocok untuk hampir semua tampilan, glitter dapat digunakan untuk melengkapi riasan matamu. Melansir dari Vogue, makeup artist merekomendasikan warna opal untuk meniru tampilan ini. Kilau yang diaplikasikan di sudut mata akan terlihat menawan.

Glossy Eyelids

Untuk mendapatkan glossy eyelids seperti Gigi sangatlah mudah. Kamu hanya membutuhkan eyeshadow palate kesayanganmu dan lip gloss bening. Setelah mengaplikasikan riasan dasar, sapukan dengan lembut eyeshadow ke kelopak mata. Selanjutnya, tepuk tipis lip gloss diatas eyeshadow. Kamu bisa tambahkan bubuk glitter untuk kilau tambahan. 

Rainbow Eye Makeup

Tampil berani dengan dua warna berbeda pada riasan mata seperti Gigi Hadid. Mata kiri memiliki garis kuning, hijau, dan ungu dengan titik oranye di bawahnya sedangkan mata kanan memiliki warna biru, oranye, dan fuchsia lengkap dengan titik hijau. Inspirasi makeup ini bisa dicoba untukmu yang ingin tampil anti-mainstream.

Blush On Seperti Terbakar Sinar Matahari

Beberapa waktu lalu teknik blush on seperti terbakar sinar matahari cukup tren di media sosial. Hal ini karena banyak selebriti tampil dengan tren riasan chic pada pipi yang juga dicoba oleh Gigi Hadid. Untuk meniru tampilan ini cukup mudah, yaitu dengan menggunakan perona pipi pada bagian pipi, ujung hidung, dan sisi wajah. Ciptakan bentuk W pada pipi dan hidung untuk mendapatkan tampilan yang terbakar sinar matahari yang alami dan bersih.

Bagaimana Sahabat Fimela, tertarik meniru salah satu tampilan makeup Gigi Hadid?

Penulis: Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading