Sukses

Beauty

Setelah Bleaching Alis, Penampilan Monumental Gigi Hadid Terbaru Kenakan Lipstik Abu-Abu

Fimela.com, Jakarta Tidak heran melihat para selebritas mengambil risiko untuk membuat tren tersendiri. Gigi Hadid baru saja tampil berani lainnya dengan mengenakan lipstik berwarna abu-abu.

Sebelumnya, kakak beradik Gigi dan Bella Hadid bahkan memutihkan alis mereka untuk keperluan runway. Tidak mengejutkan sebenarnya jika sekarang Gigi Hadid melakukan sesuatu yang aga aneh dan berani di momen red carpet.

Gigi Hadid baru saja melenggang di red carpet dengan lipstik abu-abu yang tidak konvensional. Abu-abu jelas bukan pilihan biasa dalam hal warna lipstik, tapi penata rias Patrick Ta dan Akina Shimizu mampu menghadirkan sesuatu yang segar dengan tetap kalem.

 

Penampilan tak biasa dari Gigi Hadid

Bibir Gigi Hadid tampak matte dan glossy pada saat bersamaan. Penampilan luar biasanya ini semakin disempurnakan dengan warna rambut pirang yang ditata sleek ke belakang oleh penata rambut Laura Polko.

Gigi Hadid juga tampak mengenakan perhiasan di telingan dan hidungnya. Bagian paling favorit dari penampilan Gigi Hadid di sini mungkin adalah busana Thom Browne bercorak tartan. Bagaimana menurutmu penampilan Gigi Hadid di sini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading