Sukses

Beauty

Mencoba 3 Produk Skincare Terbaru Dew It yang jadi Game Changer di Industri Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Dew It, produk hands-free personal dan beauty care lokal kembali menghadirkan produk terbarunya lewat lini skincare pertama yang inovatif. Lini baru ini menawarkan tiga produk yang memberikan pengalaman baru merawat wajah dengan tektsur dan hasil transformatif.

Ketiga produk baru Dew It tersebut adalah Dew It In The Shower - Miracle Gel-to-Oil Cleanser, Dew It Anytime - Power Toning Hydration dan Dew It Before Bed - Wonder Repair Oil. Mengambil tema kampanye bernuansa Egypt, Dew It terinspirasi dari kecantikan dan kecerdasan Cleopatra dalam membawa gebrakan baru pada masanya. 

“Berawal dari hal tersebut, kami ingin menghadirkan sebuah produk perawatan wajah #GameChanger yang membawa solusi terdepan dan modern dalam rutinitas pemakaian skincare. Dengan formula dan tekstur yang unik, kami ingin meningkatkan pengalaman konsumen sekaligus memposisikan diri sebagai merek yang membawa perubahan positif (game changer) di industri kecantikan,” ujar Lakhiani, Founder dan CEO Dew It saat memperkenalkan produknya lewat press conference di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

● Dew It In The Morning - Miracle Gel-to-Oil Cleanser - Pembersih gel-to-oil hands-free pertamayang mengubah tekstur dari gel menjadi milky hingga buih lembut yang mengangkat kotoran danmake up dalam 3-10 detik. Produk ini memiliki inovasi perubahan tekstur hingga 3 jenis dan 25%lebih efektif menahan kelembaban serta mengandung Vitamin E dan Centella asiatica.

● Dew It Anytime - Power Toning Hydration – Paduan pelembab dan toner inovatif dalam bentukstick yang berperan ganda untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit. Membantumengurangi garis halus hingga 40%, meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit hingga 55%serta memberi hidrasi ekstra hingga 86% berkat Hyaluronic Acid, 3.5% Alpha Arbutin, WitchHazel dan Kakadu Plum

● Dew It Before Bed - Wonder Repair Oil, Dry Oil pertama dalam bentuk pena yangmemudahkan penggunaan di malam hari dan dilengkapi Triple Radiance Booster untukmengatasi hiperpigmentasi, menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam dengan hasilpertama dalam waktu pemakaian 3 hari. Didukung Triple Collagen Action yang mendorong,menstabilkan dan mencegah penurunan kadar kolagen, serta Active Sun ProCare yangmelindungi dan merawat kulit dari sun damage. Face oil ini juga mengandung Stabilized VitaminC 3%, Turmeric Oil, Vitamin E & Primrose & Raspberry seed oil.

“Dew It terinspirasi oleh para konsumen dan terus berupaya menghadirkan inovasi baru untuk membantumengatasi Active Skin Symptoms. Kami ingin memberikan pengalaman baru dengan produk-produk yangpertama di kelasnya seperti pembersih gel-to-oil hands-free pertama yang mengalami 3 jenis perubahantekstur, 2-in-1 toner dan moisturizer, serta face oil yang berbentuk pena, sehingga pengalaman merawatwajah tidak hanya efektif tapi juga menyenangkan,” ungkap Garniasih, Head of Marketing Dew It.

Dew It juga menghadirkan promo spesial di periode peluncuran eksklusif dari tanggal 25 November 2022- 14 Desember 2022 di Tokopedia. Dew It In The Shower - Miracle Gel-to-Oil Cleanser (100 gr) dibanderol dengan harga spesial selama peluncuran seharga Rp174.000 (normal price Rp239.000), DewIt Anytime - Power Toning Hydration (30 gr) di harga Rp164.000 (normal price Rp259.000) dan Dew ItBefore Bed - Wonder Repair Oil (10 ml) di harga Rp184.000 (normal price Rp289.000). Selain itu, DewIt juga akan menghadirkan versi mini size dari ketiga produk skincare terbarunya 'Game ChangingBundle' yang akan tersedia di bulan Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading