Sukses

Beauty

Lipstik Beraroma Minuman Chatime, Kolaborasi Unik dengan Emina

Fimela.com, Jakarta Chatime baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brand kecantikan lokal Emina. Diberi tajuk #PoppinYourBesTea, kolaborasi Chatime dan Emina ini menghadirkan tiga varian lip cream Emina Poppin' Matte, yang terinspirasi dari minuman Chatime.

Ada 3 minuman Chatime yang dijadikan inspirasi, yaitu Chatime Milk Tea, Chatime Hazelnut Chocolate Milk Tea, dan Chatime Brown Sugar Milk Tea. Tentu saja, tidak hanya warna dan aromanya saja yang unik, tapi lip cream Emina Poppin' Matte ini juga memiliki tekstur creamy dan hasil akhir matte.

Produk kolaborasi ini dilengkapi dengan film former, yang bisa menjaga lip cream agar tahan hingga 12 jam, tidak mudah transfer, dan terasa ringan, nyaman dikenakan seharian. Ketiga varian lip cream ini disediakan dalam jumlah terbatas dan bisa kamu dapatkan di toko resmi Emina, online delivery, serta berbagai platform e-commerce.

Chatime X Emina Lip Cream

Mulai tanggal 21 November 2022 lalu, ketiga lip cream hasil kolaborasi Chatime dan Emina ini juga bisa kamu dapatkan di 50 gerai Chatime pilihan, seperti di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Atau pesan melalui online delivery dalam bentuk bundling, mulai dari harga Rp60.000. Jangan ketinggalan, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading