Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Lee Min Ho tanpa Operasi

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho, Kim Ha Neul, dan Jeon So Min menjadi duta merek selebriti pertama di Asia Pasifik untuk merek unggulan Ultherapy dari perusahaan estetika medis terbesar di dunia Merz Aesthetics. Ultherapy telah disetujui FDA Amerika Serikat sebagai perawatan hyper-personalized non-invasif untuk mengangkat dan mengencangkan kulit tanpa proses operasi atau non-invasive.

Ketiga duta merek selebriti di atas akan memperkuat pesan merangkul individualitas dan keunikan lewat platform media sosial dan penampilan publik mereka. Menurut Heidy Sembung, Merz Aesthetics Chief Representative Merz Asia Pacific Pte.Ltd Indonesia Representative Office, kehadiran para bintang kenamaan Korea ini, termasuk Lee Min Ho, akan membuat standar kecantikan yang menampilkan kulit kencang, halus, kenyal, dan nampak sehat secara keseluruhan sebagai standar kecantikan bagi para penggemar mereka, khususnya di Indonesia.

Namun, standar kecantikan ini tidak harus meninggalkan keunikan dan orisinalitas kecantikan masing-masing individu yang telah dimiliki secara alami. Merz Aesthetics Confidence To Be telah lekat sebagai motto dari Merz Aesthetics Asia Pacific.

 

Tujuan Ultherapy menjadikan bintang Korea ternama sebagai duta merek selebriti

Saat ini, Merz Aesthetics hadir dengan tampilan yang lebih berani dan tegas, menunjukkan orisinalitas dan memberdayakan tiap individu dalam pencarian diri versi terbaiknya. Ultherapy sebagai standar utama pengencangan dan pengangkatan kulit berbasis energi ultrasound tidak pernah mengubah karakteristik wajah seseorang, melainkan membantu pasien tampak lebih muda dari usia sebelumnya.

Prosedur non-invasif Ultherapy yang disetujui FDA AS untuk mengangkat kulit di leher, alis, dan bawah dagu, atau garis dan kerutan di dada. Menggunakan energi ultrasonografi fokus mikro dengan visualisasi real-time, Ultherapy bisa melihat lebih jauh ke dalam lapisan kulit dan memungkinkan rencana perawatan yang disesuaikan.Indikasi CE Mark untuk penggunaan Sistem Ulthera termasuk pemahatan dermatologis non-invasif dan pengangkatan dermis pada wajah bagian atas, bagian bawah, leher, dan garis dada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading