Dibawa Merasakan Liburan ke Rumah Christian Dior di La Colle Noire lewat Koleksi Dior Beauty Holiday 2022

Annissa Wulan06 Des 2022, 13:30 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 13:30 WIB
Dior Beauty Holiday 2022

Fimela.com, Jakarta Dior Beauty baru saja memperkenalkan koleksi Holiday 2022 yang akan membawa para pecintanya liburan ke Chateau de La Colle Noire. La Colle Noire adalah rumah Christian Dior yang jauh dari Paris.

Menurut Peter Philips, ini merupakan tempat ajaib yang sarat akan kenangan, dengan malam musim dingin yang dipenuhi cahaya bintang. Latar langit inilah yang kemudian menjadi inspirasi koleksi Dior Beauty Holiday 2022.

Motif-motif dongeng bertabur emas memberi penghormatan pada salah satu warna ikonis Dior, yaitu emas, yang dalam bahasa Prancis adalah l'or dan terletak di jantung nama Dior. Konstelasi cahaya bintang yang bisa dilihat dari taman di Chateau de La Colle Noire ditafsirkan ulang oleh Pietro Ruffo, yang kemudian menjadi kreasi untuk koleksi ini.

Untuk musim liburan ini, Peter Philips menghadirkan tampilan bersinar yang cantik seperti bintang-bintang, tidak dapat dikalahkan oleh apapun. Anya Taylor-Joy menjadi wajah kampanye Dior Beauty Holiday 2022 ini.

 

1. 5 Couleurs Couture

Dior Beauty Holiday 2022
Dior Beauty Holiday 2022. Foto: Document/Dior Beauty.

Musim ini, Dior merilis dua palet edisi terbatas 5 Couleurs Couture dengan rona warna yang mewah, tekstur yang kaya, dan pola konstelasi bintang di langit musim dingin. 5 Couleurs Couture Galactic menampilkan nuansa warna putih, seperti rosewood, lavender, keperakan, hitam beludru dengan sentuhan platinum berwarna-warni, dan burgundy yang misterius. Sedangkan 5 Couleurs Couture Cosmic Eyes berisi palet warna yang lebih hangat di sekitar warna beige sampanye yang lembut, seperti perunggu lembut dengan nada hijau, warna emas yang benar-benar couture, hitam beludru yang dibubuhi emas, dan kelabu tua keperakan.

2. Rouge Dior

Rouge Dior edisi terbatas dihadirkan dalam bentuk peluru dengan ukiran konstelasi yang halus, seperti peta langit malam, dibuat oleh Pietro Ruffo. Lipstik couture ini memiliki formula yang tahan lama, diresapi dengan perawatan bibir bermotif bunga, dibuat dalam 4 warna, yaitu Enchanted Pink, Midnight Rose, Mystic Plum, dan Rouge 999. Untuk musim liburan ini, Rouge Dior dihadirkan dalam case spesial yang bisa diisi oleh hingga 3 lipstik Rouge Dior.

 

3. Dior Addict

Dior Beauty Holiday 2022
Dior Beauty Holiday 2022. Foto: Document/Dior Beauty.

Dior Addict menggunakan formula kilau seperti vinil dan kali ini dirilis dalam 4 warna baru. Dalam case yang gaya dengan pantulan cermin untuk edisi terbatas ini, Dior Addict tersedia dalam warna Cosmic Pink, Rose Fortune, Zodiac Red, dan Plum Eclipse.

4. Rouge Blush

Rouge Blush dengan formula ultra-pigmentasi dan hasil akhir yang tahan lama, dan tentu dihiasi dengan konstelasi, dihadirkan dalam warna Cosmic Coral dan Galactic Red.

5. Dior Vernis

Untuk menambahkan sentuhan berbintang pada manikurmu, Dior Vernis kali ini dihadirkan dala warna Cosmic, Fortune, dan Mystic. Partikel mutiara dengan ukuran yang berbeda akan menyempurnakan polesan kuku menjadi semakin halus.

Dior Beauty Holiday 2022
Dior Beauty Holiday 2022. Foto: Document/Dior Beauty.
Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela