Sukses

Beauty

Jefri Nichol hingga Harry Styles, Berikut Selebriti Pria yang Rilis Brand Kecantikan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Selain bisnis fesyen dan kuliner, kecantikan menjadi salah satu tren bisnis di kalangan para selebriti. Nggak hanya brand dari perusahaan besar, sejumlah selebriti Hollywood dan Indonesia banyak yang berlomba-lomba untuk terjun di bisnis ini dengan mengeluarkan berbagai produk kosmetik dan skincare. Sebut saja seperti Fenty Beauty oleh Rihanna, Jessica Iskandar dengan Jedar Cosmetic, serta brand-brand kosmetik dari seleb lainnya.

Skincare has no gender! Meski bisnis kecantikan banyak dilakoni oleh para seleb wanita, bukan berarti bisnis ini tak bisa dijalani oleh para seleb pria. Apalagi beberapa tahun terakhir, kesadaran pria akan pentingnya merawat kesadaran kulit pun semakin meningkat.

Untuk itu, ini dia deretan selebriti pria yang berhasil meluncurkan produk bahkan brand kecantikan milik sendiri, lho! Penasaran? Keep scrolling!

1. Jefri Nichol - Pedé Everyday

Nggak kalah dengan bintang Hollywood yang meluncurkan skincare brand khusus pria, aktor muda Indonesia, Jefri Nichol, juga merilis brand dengan nama Pedé Everyday. Brand yang dirilis pada tahun 2021 ini, menghadirkan sunscreen mist yang dijual seharga Rp86.900. Mengandung SPF 35++ yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain itu, Pedé Everyday Sunscreen Face Mist juga dilengkapi dengan teknologi RAYKAMI yang bisa melindungi wajah dari paparan blue light atau sinar biru dari gawai. Produk kecantikan yang satu ini juga diklaim memberikan efek melembapkan pada kulit dan bisa digunakan sebagai setting spray agar makeup lebih tahan lama.

2. Jovi Adhiguna - Floret Cosmetics

Influencer sekaligus model, Jovi Adhiguna, juga nggak mau ketinggalan mengisi persaingan bisnis kecantikan lho. Memiliki kemampuan dalam mengaplikasikan makeup di berbagai look, lipstik menjadi salah satu makeup yang nggak boleh ketinggalan buat Jovi. Dengan itu, Jovi meresmikan hasil kolaborasi dirinya dengan salah satu brand, Floret Cosmetics. 

Kolaborasi ini menghasilkan dua pilihan warna lip cream yang cantik banget. Fyi, pemilihan nama dari kedua warna lip cream ini pun diambil dari istilah yang sering digunakan oleh Jovi Adhiguna.

Ada dua shade yang diluncurkan, yaitu OKURRR yang didefinisikan dengan warna merah yang cukup eksotis dan berani, dan GUITAR yang menghadirkan warna pink cantik dan segar.

3. Harry Styles - Pleasing

Dengan caption ‘Find Your Pleasing’, penyanyi sekaligus aktor Harry Styles belum lama mengunggah foto di Instagram (15/11) dengan menandai akun @pleasing sebagai beauty brand miliknya. Sudah mulai tersebar sejak awal tahun 2021, namun baru resmi dirilis secara publik pada november 2021.

Ada beberapa produk yang diluncurkan, di antaranya eye & lip serum bernama The Pleasing Pen, serum wajah The Pearlescent Illuminating Serum, dan yang paling menarik adalah Nail Polish. Yup, seperti kita tahu, produk ini sesuai dengan Harry Styles yang belakangan ini gemar menggunakan nail art dengan warna-warna yang menggemaskan dan nyentrik!

4. Brad Pitt - Le Domaine Skincare

Nggak hanya Harry Styles, seleb Hollywood, Brad Pitt juga meluncurkan brand kecantikan berupa skincare miliknya. Brand yang diberi nama Le Domaine Skincare ini disebut merupakan hasil kerja sama dengan keluarga Perrin yang merupakan pemilik perkebunan anggur di Prancis Selatan.

Kandungan yang terdapat di skincare miliknya tersebut, Pitt mengandalkan dua bahan alami dari ekstrak anggur yang digunakan, yaitu GSM10 dan ProGR3. Menurut keterangan pada website Le Domaine Skincare, kandungan tersebut bermanfaat sebagai bahan anti penuaan dini yang mengandung antioksidannya tinggi, serta mampu merawat kesehatan skin microbiome.

Itu dia beberapa selebriti Tanah Air hingga Hollywood yang merilis brand kecantikan. Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

 

Penulis: Ayra Sekar Putri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading