Sukses

Beauty

Cegah Jerawat Sebagai Efek Buruk Radikal Bebas dengan Perawatan Kulit yang Lengkap

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu jika paparan radikal bebas dari sinar matahari dan polusi sangat berbahaya bagi kesehatan kulit? Salah satu dampak yang paling jelas dari paparan radikal bebas adalah kulit kusam, jerawat, hingga flek hitam. Dampak dari radikal bebas ini tidak hanya dialami oleh orang dewasa, melainkan juga remaja.

Meski demikian, efek buruk dari radikal bebas tersebut bisa diatasi dan dicegah rangkaian skincare yang lengkap. Dermies by ERHA melengkapi rangkaian skincare terbarunya Hello Glow dengan tiga produk terbaru.

“Rangkaian terbaru dari Dermies Hello Glow hadir sebagai jawaban bagi para Gen Z dalam menjaga kesehatan kulit dari efek radikal bebas sehingga mereka dapat mengekspresikan diri dengan bebas kapan saja tanpa khawatir akan gangguan pada kulit saat melakukan aktivitasnya,” ungkap Olivia Afina selaku Brand Engagement Senior Specialist Dermies by ERHA.

Lebih lanjut, Olivia mengatakan bahwa rangkaian terbaru dari Dermies Hello Glow memiliki kandungan alami yang aman digunakan oleh remaja usia 13 tahun hingga ibu hamil. Rangkaian terbaru Dermies Hello Glow terdiri dari beberapa produk, yaitu Superfruit Serum, Hero Moisturizer, dan Hello Glow Facial Wash. Bagaimana cara masing-masing menjaga kesehatan kulit dari paparan radikal bebas?

 

1. Hello Glow Facial Wash

Sabun cuci muka yang satu hadir dengan kemasan dan formulasi baru yang lebih efektif. Hello Glow Facial Wash yang memiliki manfaat exfoliating, brightening, dan moisturizing dengan kekuatan 4x deep cleansing. Mengandung kombinasi lengkap AHA, BHA, Niacinamide, Moisturizer serta Soothing Agent yang membantu membersihkan wajah dari kotoran tanpa menjadikan kulit kering sehingga kulit tampak cerah, bersih, dan bercahaya.

2. Superfruit Serum

Disebut Superfruit Serum karena kandungan buah-buahan yang kaya sehingga menambah efektivitas serum dalam menangkal radikal bebas. Superfruit Serum tidak hanya menjalankan satu peran, melainkan tiga peran sekaligus untuk brightening, anti-aging, dan soothing.

Cocok digunakan untuk kulit normal dan kering, Superfruit Serum mengandung 10 kandungan ekstrak alami sebagai antioksidan yang dapat mencerahkan kulit, menghambat munculnya hiperpigmentasi, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Untuk pemakaiannya juga cukup mudah yaitu dengan cara mengaplikasikan secukupnya pada kulit wajah yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari kemudian pijat lembut dengan ujung jari.

 

3. Hero Moisturizer

Pelembap yang satu ini juga menjalankan tiga peran sekaligus untuk exfoliating, brightening, dan moisturizing di wajah, area mata, dan leher. Produk ini dapat membantu mencerahkan kulit wajah dalam empat minggu, mengurangi kerutan wajah dalam 12 minggu, serta mengurangi kerusakan kulit akibat paparan blue light.

Ketiga produk tersebut melengkapi rangkaian skincare yang sudah ada dari Dermies Hello Glow. Di antaranya, Radiance Essence Toner, Luminous Peeling Serum, Dew Face Mist, Micellar Cleansing Gel, Hello Glow Radiance Day Cream, Hello Glow Radiance Night Cream, Daily Sun Protector, dan Purifying Scrub Mask.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading