Sukses

Beauty

3 Tips Makeup untuk Tampil Segar dan Cantik Natural Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Saat kulit terlihat kusam, meskipun telah menggunakan makeup tentu membuat siapapun merasa tidak percaya diri. Banyak wanita yang merasa insecure untuk tampil di depan umum karena kesalahan penggunaan makeup. Salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri adalah dengan memahami penggunaan makeup dan pengaplikasiannya sehingga dapat memberikan tampilan fresh dan natural.

Salah satu lokal brand kecantikan, Somethinc membagikan tips bagi Sahabat Fimela yang ingin tampil percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya masing-masing. Hal yang serupa juga diangkat oleh Inez Kristanti, seorang Clinical Psychologist untuk mendorong semua orang agar tampil percaya diri melalui bantuan dari penggunaan makeup.

Melalui unggahan Instagramnya, Inez Kristanti, menyampaikan bahwa dirinya pernah berada dalam posisi insecure karena tampilannya, dan dirinya berpikir bahwa pasti ada manfaat dari makeup yang digunakan. Namun, seluruhnya bersumber dari diri sendiri.

“Kita harus menyayangi diri sendiri baik dengan pakai makeup ataupun tidak. Make up dari Somethinc ini bisa bantu kita untuk berekspresi, enhance look untuk menjadi versi yang senyamannya kita. Sehingga, semua versi kamu, dengan atau tanpa makeup, sama-sama layak untuk disayang.” ungkap Inez.

Tips Makeup Dari Somethinc

Hacks Pertama: Pakai cushion yang bisa tahan lama dan anti geser ya! 

Cushion bisa diandalkan sebagai base makeup karena ringan dan praktis. Cushion yang dihadirkan oleh Somethinc memiliki beragam pilihan shade yang bisa menyesuaikan dengan jenis kulit wanita Asia.  Sahabat Fimela dapat mencoba shade terbaru dari Somethinc yakni shade Butter dan Linen di kedua produk cushion Copy Paste Breathable Mesh Cushion dan cushion Hooman Breathable Cushion!

Kedua cushion Somethinc ini akan memberikan coverage yang buildable. Selain itu, Sahabat Fimela akan tetap tenang seharian penuh karena cushion Copy Paste Breathable Mesh Cushion dan cushion Hooman Breathable Cushion akan awet seharian penuh dengan teknologi transferproof dan sweet proof.

Hacks Kedua: Warna bibir dapat memberikan kekuatan tersendiri, loh!

Seringkali orang-orang malas untuk makeup karena terkesan harus makeup yang heavy. Padahal, makeup yang simple pun bisa terlihat memukau dan fresh. Ombrella Lip Totem Tint merupakan lip tint yang lip care hybrid dimana memiliki formula Squalane, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, dan Vitamin C untuk menghidrasi sekaligus menjaga kesehatan bibir. Dengan 28 pilihan warna, kamu bisa mencoba eksplorasi warna lip tint untuk lebih mengekspresikan diri.

Hacks Ketiga: Berikan new look dengan touch of blush

Banyak yang belum tahu jika penggunaan blush bukan hanya memberi efek lebih fresh pada diri, namun juga dapat memberikan kesan glamour look. Dalam hal ini, Somethinc menghadirkan 4 shades terbaru untuk melengkapi pilihan warna. Blush dari Somethinc ini memiliki tekstur chewy cream to powder sehingga mudah untuk di-blend dan awet. 

Shade Baby Love yang memiliki warna soft pink dapat memancarkan kulit cerah dan memberikan kesan manis. Sedangkan, shade Flamingo dapat memberikan tampil look baru. Shade Cora dapat membantu untuk mengeksplorasi warna baru, serta shade Honey dengan warna nude bata akan memberikan kesan soft shimmers sehingga memberikan hasil akhir lebih dewy.

Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc dan Glowinc Potion menyampaikan selain menyediakan beragam pilihan dalam kebutuhan makeup, Somethinc juga menyadari bahwa kita perlu tampil percaya diri dan berani untuk menunjukkan versi terbaik diri kita. Maka dari itu, kami memiliki shades terbaru untuk cosmetic line kami melalui cushion, loose powder, blush, dan, lip tint. 

“Berbagai shades terbaru ini diharapkan dapat memberi lebih banyak pilihan dan membantu masyarakat Indonesia mendapatkan warna yang cocok untuk kulit dan kebutuhan mereka. Dengan berias diri, kita dapat meningkatkan mood dan kepercayaan diri serta memberikan good impression bagi orang-orang di sekitar kita,” ungkap Irene Ursula dalam siaran pers yang diterima oleh Fimela.com.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading