Sukses

Beauty

Tampil Elegan dan Mempesona, Inilah 7 Inspirasi Makeup Looks untuk Perayaan Natal

Fimela.com, Jakarta Natal menjadi salah satu momen indah untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Oleh karena itu tampil cantik, elegan, dan mempesona saat merayakan Natal menjadi keharusan bagi banyak perempuan. Salah satu cara agar mendapatkan tampilan cantik, elegan dan mempesona saat Natal kamu perlu menggunakan riasan wajah yang menawan.

Untuk mendapat riasan wajah yang elegan dan mempesona, kamu bisa recreate salah satu makeup looks di bawah ini.

1. Soft Green Eyeshadow

Hijau menjadi salah satu warna yang identic dengan perayaan Natal. Untuk itu kamu bisa menggunakan warna ini sebagai inspirasi tampilan makeupmu untuk merayakan Natal. Kamu bisa memoleskan eyeshadow berwarna hijau pada kelopak matamu. Agar tidak terlihat berlebihan gunakan eyeshadow hijau di tengah kelopak mata dan baurkan dengan warna lainnya seperti warna-warna eyeshadow bernuansa coklat.

2. Glossy Deep Cherry Red Lips

Ingin tampil lebih bold saat merayakan Natal? Kamu bisa tiru makeup looks ini. Kamu bisa pakai glossy cherry red lipstick untuk mempercantik tampilanmu. Warna lipstick cherry red terkesan bold dan elegan, untuk itu kamu tidak perlu menggunakan riasan mata yang berlebihan. Kamu bisa menyapukan eyeshadow berwarna netral atau bernuansa coklat secukupnya dan mempertajam eye looksmu dengan bulu mata palsu yang tidak terlalu dramatic.

3. Winged Eyeliner

Untuk kamu penggemar makeup yang simpel anti ribet, kamu bisa mencontek makeup looks yang satu ini. Makeup look yang satu ini fokus pada riasan mata dengan winged eyelinernya. Makeup looks ini memang terkesan minimalis dengan warna lipstick nude dan blush on pink yang natural. Namun dengan winged eyelinernya membuat makeup ini tetap on point.

4. Red Lipstick

Tampil menawan dengan bibir yang dipoles lipstik merah memang tidak pernah salah. Warna kulit apapun selalu cocok dengan lipstick merah. Lipstik merah juga bisa digunakan di berbagai acara. Lipstik merah juga membuat wajahmu terlihat lebih fresh dan cerah. Untuk itu jangan ragu untuk menggunakan lipstick merah saat merayakan Natal.

5. Gold Shimmery Eyes

Selain warna merah dan hijau, warna emas atau gold juga jadi salah satu warna yang identik dengan Natal. Kamu bisa menggunakan warn aini untuk inspirasi makeup lookmu saat merayakan Natal. Kamu bisa memoleskan eyeshadow berwarna gold shimmery agar tampilan makeupup terkesan glam dan elegan.

6. Pink Shimmer Eyeshadow

Inspirasi makeup Natal berikutnya adalah kamu bisa mencoba memoleskan eyeshadow berwarna pink shimmer pada kelopak matamu. Riasan mata ini membuat makeup lookmu terkesan soft, glam dan elegan. Agar tak berlebihan pilihlah lipstick berwarna nude seperti makeup look ini.

7. Full Nude Lips

Nude lipstick memang menjadi favorite banyak wanita. Warna lipstick nude memang terkesan tidak berlebihan dan cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari maupun pada acara special. Kamu bisa menggunkaan lipstick nude untuk tampilan makeupmu saat perayaan natal. Kamu bisa membuat tampilan plump lips menggunakan nude lipstick agar tampilanmu lebih on point.

Nah, itulah beberapa inspirasi makeup looks yang bisa kamu tiru untuk perayaan Natal agar tampilanmu terlihat lebih elegan dan menawan.

Penulis: Diah Ayu V.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading