Sukses

Beauty

6 Pilihan Make Up Sekaligus Skincare dari YOU NoutriWear+ Series, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Hasil make up yang indah tak lepas dari faktor kulit yang sehat dan juga terawat. Namun, penggunaan make up secara terus-menerus dapat mengurangi elastisitas dan mengakibatkan kulit kusam.

Oleh karena itu, penting untuk kamu untuk mencari pilihan make up yang juga dapat berfungsi sebagai skincare, seperti YOU NoutriWear+ Series. NoutriWear+ Series merupakan salah satu series make up dari YOU Beauty yang menghadirkan teknologi Innovative Litestay™, Immortelle C-Lock Essence, Filmexel® serta kandungan bahan alami dari alam untuk hasil make up yang halus dan kulit terawat.

Tertarik untuk menggunakan rangkaian produk make up menutrisi dan menghasilkan makeup yang flawless? Simak pembahasan rangkaian produk make up NoutriWear+ Series, termasuk Flawless Cushion Foundation dan Airy Fit Loose Powder.

Rekomendasi Make Up Skincare YOU NoutriWear+ Series

1. Flawless Cushion Foundation

NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation merupakan alas bedak cair dari NoutriWear+ Series, yang memberikan hasil make up full-coverage dan tahan lama seharian.

Teknologi Litestay™ yang terkandung membantu make up agar lebih tahan lama hingga lebih dari 16 jam. Teknologi Immortelle C-Lock Essence dari ekstrak bunga Immortelle berfungsi antioksidan, untuk membantu menjaga elastisitas pada kulit.

Centella asiatica hadir untuk membantu untuk menenangkan peradangan pada kulit. Terdapat SPF 40 PA++ dan juga teknologi Soft Light Diffusing Powder untuk hasil kompleksi wajah yang sempurna.

2. Airy Fit Loose Powder

Airy Fit Loose Powder dari YOU NoutriWear+ merupakan bedak tabur yang memiliki partikel bedak halus dan ringan. Teknologi Airy Smooth Formula berguna untuk mengunci tampilan make up agar lebih matte & flawless.

Terdapat teknologi Immortelle C-Lock Essence dari ekstrak bunga Immortelle yang kaya akan antioksidan. kandungan Centella asiatica berfungsi untuk menenangkan dan menghidrasi kulit.

Produk ini juga dibekali SPF 25 + PA++ yang membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Terdapat juga Soft Light Diffusing Powder untuk riasan lebih terlihat halus dan bebas kila

3. Velvet Liquid Foundation

NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation merupakan alas bedak cair, dilengkapi oleh Teknologi Innovative Litestay™ dan Immortelle C-Lock Essence yang dapat membantu make up tahan hingga 16 jam serta menjaga elastisitas kulit wajah.

Kandungan Centella asiatica berfungsi untuk menenangkan peradangan pada kulit. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan SPF 25 + PA++ dan juga teknologi Soft Light Diffusing Powder yang akan menyempurnakan tampilan make up kamu.

4. Complete Cover Concealer

NoutriWear+ Complete Cover Concealer dilengkapi ujung kuas presisi 30 derajat, untuk memudahkan pengaplikasian pada bagian wajah tertentu. Terdapat Teknologi Innovative Litestay™ untuk menahan riasan wajah hingga 16 jam dan Immortelle C-Lock Essence untuk menjaga elastisitas kulit.

Kandungan Centella asiatica dan Natural Transparent Crystal Honey mampu membantu melembabkan kulit terutama ada bagian bawah area mata agar dapat memudarkan kerutan pada bagian tersebut.

5. Silky Pressed Foundation

NoutriWear+ Silky Pressed Foundation hasir dengan silky smooth texture yang membantu dalam menutrisi kulit, namun di saat bersamaan juga menghasilkan riasan yang halus dan tahan lama.

Kehadiran Soft Light Diffusing Powder berfungsi untuk menghasilkan kompleksi wajah yang sempurna bebas minyak hingga 24 jam. Kehadiran Immortelle C-lock essence berfungsi sebagai antioksidan untuk menjaga elastisitas kulit.

Centella asiatica berguna untuk meminimalisir kemerahan pada wajah sekaligus melembabkan. Produk yang satu ini juga telah dilengkapi SPF 25 % PA+++.

6. Makeup Stay Lock Mist

Agar make up dapat tahan lama hingga 16 jam, jangan lupa gunakan Makeup Stay Lock Mist NoutriWear+ Series. Selain dapat mempertahankan make up hingga 16 jam, setting spray yang satu ini juga dapat melembabkan kulit sepanjang hari.

Kehadiran kandungan Centella asiatica dan Immortelle C-Lock Essence berguna untuk mengurangi kemerahan dan menjaga elastisitas kulit wajah.

Kandungan Sodium Hyaluronate yang mampu menutrisi dan menghidrasi kulit. Terdapat teknologi Filmexel® yang mampu melindungi wajah dari partikel berbahaya dan mengunci tampilan make up.

YOU NoutriWear+ Series bukanlah hanya memberikan tampilan make up yang terlihat maksimal dan tahan lama, namun produk ini juga mampu menutrisi kulit agar lebih menyempurnakan hasil make up. Khususnya produk unggulan dari NoutriWear+ yang wajib untuk kamu coba, yaitu Flawless Cushion Foundation dan Airy Fit Loose Powder.

Untuk membeli YOU Noutriwear+ Series, kamu bisa langsung cek dan membelinya di official store YOU di offline store atau online store pilihanmu, yang dibanderol mulai dari Rp49.000 - Rp150.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading