Sukses

Beauty

Sering Travelling Keluar Negeri, Nagita Slavina Bawa Set Kuas Makeup dengan Harga Di Bawah Rp200ribuan

Fimela.com, Jakarta Liburan menjadi salah satu aktivitas yang kerap dilakukan Sultan Andara, Nagita Slavina. Baik itu liburan keluar negeri maupun dalam negeri. Setiap perjalanan yang ia lakukan, Nagita Slavina juga memastikan ia tetap tampil cantik dengan makeup simple.

Karena hobi travelling, Nagita Slavina memastikan produk makeup yang dibawanya praktis dan simple. Salah satu yang ia bawa selama travelling set kuas mini. Namun bukan Sultan Andara namanya jika tidak bertindak ekstra. Alih-alih membeli yang sudah ada di pasaran, Nagita Slavina justru membuat sendiri set kuas makeup yang bisa dibawa untuk travelling.

Berkolaborasi dengan Masami, Nagita Slavina merilis koleksi set kuas makeup edisi terbatas. Memiliki desain warna-warni yang memadukan warna pink, putih, dan oranye, set kuas makeup ini menggambarkan kepribadian Nagita Slavina yang ceria.

Namun, jangan berpikir set kuas makeup ini memiliki harga yang fantastis. Set kuas makeup kolaborasinya dengan Masami hanya dibanderol berkisar Rp169ribuan. Tidak hanya mendapat kuas, kamu pun bisa mendapatkan alat makeup lainnya. Ada apa saja?

 

1. Mini Brush Set

Dalam kolaborasi Masami X Nagita Slavina, hadir Mini Brush Set yang terdiri dari empat buah untuk mengakomodir kebutuhan full makeup. Mulai dari Powder/ blush brush untuk apply blush on atau bedak, Small lid brush untuk apply eyeshadow, Medium dome brush untuk blend eyeshadow, dan Tapered blending brush untuk blend eyeshadow atau apply highlighter.

Setiap kuas memiliki desain yang cantik dan mungil dengan warna pink dan oranye. Bulunya yang super lembut membuat pengaplikasian makeup terasa lebih menyenangkan. Kamu bisa memasukkannya ke dalam pouch kecil untuk bisa dibawa ke mana-mana.

 

2. Brush & sponge soap

Sabun pencuci ini memiliki aroma bunga mawar dan efektif membersihkan kotoran dari kuas dan sponge. Tersedia juga scrub mat agar mencuci kuas lebih mudah dan cepat.

 

3. Travel powder case

Dapat diisi dengan dengan bedak atau blush on tabur. Ada cermin di tutupnya sehingga kamu tidak perlu repot cari cermin lagi.

 

4. Marble Sponge set

Terdapat 2 sponge dengan ukuran kecil untuk aplikasikan concealer dan besar untuk aplikasikan foundation. Gratis breathable pouch yang ada sirkulasi udaranya agar sponge tidak menyimpan bakteri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading