Sukses

Beauty

3 Rangkaian Bebaskan Ketiak Hitam Diformulasikan Dokter Profesional

Fimela.com, Jakarta Memiliki ketiak hitam sangat membuat rasa percaya diri menurun, terutama bagi orang-orang yang memperhatikan penampilan. Biasanya, ketiak yang hitam dan memiliki tekstur kasar bisa terjadi karena berbagai macam faktor, mulai dari pengaruh genetik, iritasi, hingga diakibatkan karena mencukur bulu dengan cara yang salah. 

Maka dari itu, tidak sedikit orang ingin merawat ketiak yang hitam secara maksimal agar lebih percaya diri dengan ketiak yang glowing. Saat ini sudah banyak rangkaian produk perawatan ketiak yang berfungsi merawat kulit area ketiak agar terlihat semakin glowing, salah satunya adalah produk yang dikeluarkan oleh klinik kecantikan Derma Express yaitu @dex.skin. 

@dex.skin memiliki tiga rangkaian Underarm Series yang terdiri dari Soft And Bright Underarm Brightening Serum, Soft And Bright Underarm Brightening Cream, dan Soft And Bright Peeling Solution yang dapat membantu mengembalikan warna dan tekstur kulit ketiak agar lebih glowing dan halus. 

Menurut dr. Richard Yehezkiel, Dokter Derma Express dengan menggunakan rangkaian Dexskin Underarm Series, dapat mewujudkan permasalahan kulit ketiak yang gelap menjadi lebih cerah dan halus.

“Tiga rangkaian produk Dexskin Underarm Series ini dapat secara maksimal memperbaiki kulit ketiak agar lebih glowing dan halus hanya dalam waktu 4 minggu,” paparnya.

Diformulasikan oleh dokter profesional

dr. Richard mengatakan 3 rangkaian produk Dexskin Underarm Series ini memiliki fungsi yang berbeda yang diformulasikan oleh dokter profesional.

Tahap pertama dalam perawatan kulit ketiak dapat dilakukan dengan menggunakan produk Soft And Bright Peeling Solution, rangkaian ini dapat bekerja secara maksimal untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit ketiak dengan aturan pakai seminggu sekali. 

Rangkaian selanjutnya, dapat dilakukan dengan penggunaan Soft And Bright Underarm Brightening Serum yang digunakan secara rutin di malam hari untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit ketiak. 

Tahapan terakhir yaitu penggunakaan Soft And Bright Underarm Brightening Cream yang berfungsi mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak secara maksimal dengan pemakaian secara merata pada malam hari. 

Underarm Series ini aman karena bersertifikat BPOM, bebas hydroquinone dan 100% fragrance free yang dapat dipakai oleh semua kalangan baik wanita maupun pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading