Sukses

Beauty

Pelembap dengan Kandungan Bunga Kamelia Merah yang Ampuh Cegah Penuaan

Fimela.com, Jakarta Bunga Camellia semakin populer dijadikan bahan skincare. Seperti salah satunya pelembap terbaru dari Chanel.

Chanel meluncurkan pelembap terbaru,  N°1 De Chanel Rich Revitalizing Cream dengan kandungan utama bunga kamelia merah untuk mengatasi tanda-tanda penuaan serta efek berbahaya dari cuaca dingin dengan mudah.

Kamelia merah sebagai bunga langka yang tumbuh subur di cuaca yang sangat dingin, memiliki banyak manfaat untuk kulit. Ekstrak bunga kamelia merah inidapat membantu melindungi kulit dari polusi. 

Sementara minyak kamelia merah dan ekstrak ragi kamelia berfungsi untuk menjaga hidurasi kulit, serta air kamelia yang memberikan efek kesegaran pada kulit.

 

Diperkaya dengan Ceramide

Selain ekstrak kamelia merah, ada juga kandungan ceramide pada pelembap terbaru dari Chanel. Seperti sejenis semen alami, ceramide menciptakan penghalang bagi epidermis yang mengunci kelembapan dengan mencegah kehilangan air yang berlebihan.

Dengan demikian, kulit akan menjadi lebih sehat, kenyal, terhidrasi, dan kuat menahan unsur-unsur penyebab tanda-tanda penuaan.

Chanel menguji krim barunya di tempat yang sangat dingin: Kanada. Setelah satu bulan penggunaan, 30 peserta sukarelawan dengan kulit kering hingga sangat kering menemukan kemerahan berkurang hingga 61 persen, kekeringan berkurang hingga 93 persen, dan kerutan dihaluskan hingga 22 persen. 

N°1 DE CHANEL Rich Revitalizing Cream akan diluncurkan di butik Chanel Fragrance & Beauty di Indonesia pada 18 Januari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading