Sukses

Beauty

Pratista Retinol Renewal Serum, Serum Retinol untuk Pemula dan Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan berkembangnya teknologi, inovasi di dunia kecantikan pun juga turut berkembang. Setiap merek kecantikan seolah berlomba untuk menghadirkan inovasi terbaik dari produk kecantikan skincare yang diproduksi.

Produk kecantikan yang mengandung retinol pun paling banyak digunakan dan diutamakan. Retinol adalah bahan aktif dari vitamin A yang banyak digunakan dalam produk skincare. Kandungan senyawa ini memiliki banyak fungsi, mulai dari mengatasi jerawat, memperbaiki tekstur kulit, hingga digadang-gadang ampuh mencegah penuaan dini.

Retinol sendiri merupakan produk multifungsi, selain sebagai anti aging retinol efektif untuk membantu mengatasi keluhan jerawat, flek, juga kulit kusam. Tapi, retinol termasuk zat aktif yang mudah untuk mengiritasi kulit, sehingga banyak konsumen yang takut atau ragu untuk menggunakan retinol.

 

Investasi anti aging jangka panjang

Jadi diusia 20an sangat dianjurkan untuk menggunakan Retinol sebagai produk  investasi anti aging jangka panjang. Penggunaan Retinol secara rutin akan terasa efeknya saat diusia 30an, kerutan jadi minim dan mencegah munculnya noda hitam. Fungsi utamanya adalah mengatasi jerawat, mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, dan sebagai anti aging pastinya. Jangan lupa imbangi penggunaan Retinol di malam hari dengan Sunscreen di pagi dan siang harinya.

Saat dikonfirmasi awak media, Novita Eka Sari selaku owner dari PT. Pratista Citra Nusantara yang beralamat di Jl. Kramat 3, Perumahan Gaharu Residence, Blk. C No.15, Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat dan juga yang menaungi brand Pratista mengatakan, “Pratista Retinol Renewal Serum memiliki formulasi yang gentle tanpa mengurangi efektifitas dari Retinol tersebut dengan menambahkan niacinamide, aquaxyl, allantoin, dan aloevera. Sehingga nyaman digunakan oleh pemula dan pemilik kulit sensitif”. Ujarnya.

 

Khasiat serum retinol

Ia menambahkan, "Oya, yang utamanya Serum Retinol juga bisa mengurangi flek hitam wajah konsumen diarea hidung memudar setelah menggunakan selama kurang lebih 1bulan loh, " Imbuhnya pemilik akun Instagram @pratista.official. Selain itu, dari hasil testimoni customer banyak konsumen dipuji wajahnya yang awet muda karna menggunakan Retinol serum setelah 3bulan. Jerawat dan bekas jerawat berkurang stelah 14 hari menggunakan Retinol.

Harapan kedepannya adalah semoga Pratista dapat menjadi Brand Kecantikan andalan para wanita di Indonesia, dan dapat mensupport wanita Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri dan percaya diri. Untuk informasi lengkapnya mengenai promo dan detail produk kunjungi akun official Pratista di akun Tiktok @pratista.id, websitenya www.pratistaskincare.com akun oficial Instagram @pratista.official, dan Youtube. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading